perkenalan

21.3K 464 8
                                    

Seorang wanita cantik yang bernama PRILLY ANATASYA LATUCONSINA biyasanya di panggil bei jika diantara keluarga dan sahabat sahabatnya. Prilly seorang pekerca keras dan memiliki kehidupan yang mapan bekerja sebagai model internasional dan ceo perusahan ILY CROP perusahan yang dibangunnya sendiri dengan kerja kerasnya  dan akhirnya perusahasannya itu menjadi perusahaan yang tersukses di asia tepapi tidak ada yang tau kalau prilly yang mempenyai perusahaan ILY CROP dan haya teman temanya yang tau jika perusahaan ILY CROP adalah milik prilly latuconsina. Ya prilly memang terlahir di keluarga yang sangat kaya raya tetapi dia sudah sangat mandiri sejak kecil ya seperti sekarang prilly sedang di paris beberapa tahun ini karena dulu ia dari SMA ia sudah pindah ke paris untuk melanjutkan sekolahnya hingga umur prilly 21 tahun prilly berencana untuk balik ke indonesia ya di tempat kelahirannya pulang dengan teman temannya dan akan mengurus perusahan di indonesia saja walau tidak diungkiri prilly pasti akan sering ke luar kota maupun luar negri karena sebagai model prilly pasti sangat banyak jatwal pemotrettan di mana mana tetapi prilly sangat menikmatiya well berarti prilly sangat mandiri tetapi ada satu kebiasan yang tidak bisa iya hilangkan yaitu manja terhadap orang orang terdekatnya dan prilly pun memang sangat di manja oleh keluarga latuconsina karena prilly adalah anak yang paling kecil dan iya mempunya dua kakak yang sangat menyayanginya yang bernama KEVIN JULIO LATUCONSINA yang bekerja sebagi CEO di peruhaan latuconsina CROP dan VAREL BRAMASTA LATUCONSINA yang bekerja sebagai artis papan atas yang sangat terkenal dengan ketampanannya dan kedua orang tua prilly bernama RIZAL LATUCONSINA dan ULLY LATUCONSINA.  Ayah prilly bekerja sebagai CEO di perusahan latuconsina CROP yang terkenal disebut pengusaha terkaya di asia. Prilly juga mempunyai sahabat sahabat yang sangat menyayanginya yaitu JESICCA MILA AGNESIA yang bekerja sebagai mosel internasional dan juga sebagai CEO di perusahan ILA CROP, perusahaan yang di bangunnya sendiri dan haya dia dan sahabat sahabatnya yang rau jika dia yang mempuanyai perusahaan ILA CROP sama semerti sahabat sahabat lainnya , DAHLIA POLAND model internasional dan CEO LIA CROP,  MICHELLE JOAN model internasional dan CEO MIJO CROP, dan GRITE AGATHA model dan CEO ITTE CROP. Mereka sahabat sahabat prilly sejak kecil dan samapai sekarang mereka masih bersahabat dengan baik bahkan mereka semua telah menganggap diri mereka adalah keluarga.

Hai perkenalkan nama gua ALIANDO SYARIEF gue berasal dari keluarga yang mapan gue seorang CEO di perusahan SYARIEF CROP perusahan yang sebenarnya milik orang tua gue tapi karena gue anaknya ya gue juga harus nerusin kerja keras orang tua gue dong. Gue itu anak ke dua dari dua bersaudara nama kakak gue KAIA SYARIEF, gue dan kakak gue itu paling gak bisa kalok gak berantem kayak kucing dan anjing gitu wkwk tapi gitu gitu gue sama dia itu salaing sayang. Gue punya temen yang selalu ada buat gue yaitu KEVIN JULIO LATUCONSINA ya seorang CEO LATUCONSINA GROP, RICKY HARUN ya seorang CEO HARUN CROP, HANDIKA PRATAMA ya seorang CEO PRATAMA CROP, dan ARIF SAPUTRA ya sama seperti yang lain seorang CEO PUTRA CROP. Ya kami memang sudah beteman sejak SMP dan sampai sekarang.

model Ku ( Ali Prilly )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang