"Aku cinta kepadamu. Aku rindu dipelukmu. Namun ku keliru. Telah membunuh. Cinta dia dan dirimu"
BAEKYHUN POV
Aku mengenalnya saat tahun pertama masuk universitas. Dia adalah sunbaeku yang berwajah paling dingin diantara seluruh sunbae-sunbaeku di jurusan ini. Mungkin se-Universitas ini. Tapi karena itulah dia sangat terkenal. Wajahnya yang dingin itu terlihat sangat tampan dan dewasa, sangat cool dan berwibawa. Namun diantara sifat - sifatnya itu, yang paling ku sukai adalah senyum manisnya. Terkesan kekanak-kanakan, menggemaskan. Dia membantuku saat sunbae-sunbae yang lain menggangguku, ini yang membuatku semakin menyukainya. Dan tanpa sadar akubenar-benar menyukainya. Semakin menyukainya. Sangat mencintainya. Meskipun aku mendengar kabar jika ia memiliki seorang kekasih yang sekarang sedang menempuh pendidikan diluar negeri. Aku tidak peduli.
oh iya, nama orang yang kucintai itu adalah -OH SEHUN
" Oh Tuhan, tolonglah aku. Janganlah kau biarkan diriku. Jatuh cinta kepadanya. S'bab andai itu terjadi, akan ada hati yang terluka. Tuhan tolong diriku"
1 tahun kemudian
SEHUN POV
Astaga! Apa yang harus kulakukan?? aku baru mengenal si imut Baekhyun selama 1 tahun. Tingkah imutnya dan menggemaskannya perlahan membuatku tertarik. Awalnya aku hanya menganggapnya sebagai hoobaeku yang imut seperti puppy. Tapi sejak aku melihatnya semakin dikelilingi oleh laki-laki lain yang tertarik padanya, aku mulai merasakan keegoisan untuk memilikinya hanya untukku. Namun aku juga sadar, hati dan nafsku berkata lain. Hatiku selalu menyerukan nama orang yang selalu ku damba -Xi Luhan, kekasihku yang tengah menempuh studi di China. Sedangkan nafsuku menyerukan kata Baekhyun ribuan kali untuk menjadikannya milikku. Oh tuhan, aku tau perasaanku pada Baekhun masih sangat dangkal namun semakin tumbuh tiap waktunya. Jadi Kumohon..Kumohon pada-Mu hilangkan perasaan ini karena aku tidak ingin ada perasaan yang tersakiti. Baekhyun, maafkan aku. Aku menyayangimu sepenuh jiwaku ta-tapi... tapi bagiku Luhan ...AAARRRRGGGH!!!
"Jika cinta dia, jujurlah padaku. Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu. Jika cinta dia, kucoba mengerti. Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku"
LUHAN POV
Mungkin 'dia' tidak pernah tau kalau aku tau apa yang ia lakukan. Meski kita berada di negara yang berbeda, tapi aku adalah namja posesif yang selalu memantau 'milikku' dari jauh. Sungguh aku sakit. Terasa sangat sakit disini. Direlung hatiku saat mengetahui ia berbohong padaku. Suara keyakinan yang kerap kali kudengar saat dulu kita bersama, perlahan mulai ragu. Apakah kamu sudah bosan padaku? Apakah kamu sudah tidak mencitaiku? Apakah .... Apakah ?? aaargh entahlah , terlalu banyak pertanyaan gundah di pikiranku. Semua ini membuatku lelah. Lelah yang semakin hari semakin bertambah seiring dengan kebohongan - kebohongan yang ia ucapkan. Dan hari ini aku sudah mencapai titik lelahku ....
" cukup Sehun. Cukup. Berhentilah membohongi karena aku tau semua. Aku, kau, dan seorang namja bernama Baekhyun. Kita semua. Aku lelah. Lelah yang membuatku terasa sakit seiring kebohonganmu. Dan aku tidak ingin semakin sakit lagi. Kurasa ini akhirnya. Puncak titik jenuh hubungan kita. Selamat tinggal Sehunnie. Aku mencintaimu meski kini kamu sudah berubah. Aku tetap mencintaimu. Selamat tinggal "
"LUHAAAAAAAAN!!!!"
-TBC-
Pendek ya? emang wkwkw. tenang masih ada lanjutannya kok . cuman sampai chap 5. kasih komentar dulu baru mimin lanjutin wkwkwk
tenang... kalau yang ini udah ada endingnya. ;D
coba tebak ending Hunhan / Hunbaek / APA CHANBAEK (???emang ada?)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAD SONG
Fanfictionaku mencintainya meski dia memiliki kekasih, meski dia sangat mencintai kekasihnya / Berhentilah berbohong padaku, karena aku tahu apa yang tengah kau sembunyikan / ini membuatku gila, hatiku menyerukan namamu... tapi nafsuku menyerukan namanya. lal...