BEGINNING

64 12 3
                                    

Tanggal 6 Bulan April Tahun 2078, dimana dunia sudah dikuasai oleh Robot, hampir semua pekerjaan manusia sudah digantikan sepenuhnya oleh Robot seperti: Pelayan, Juru masak, dan beberapa jenis pekerjaan lainnya. Seiring waktu, manusia menjadi malas karena semua pekerjaannya telah diambil alih oleh Robot-robot yang telah diciptakan saat ini. Ini adalah tahun ke-16 Kazuki terlahir di Bumi, jadi ia tak menyangka bahwa selama 10 tahun terakhir, dunia ini sudah berubah sangat drastis.

Kazuki dan Etsuro menuju Akihabara untuk memenuhi kedatangannya di pesta ulang tahun Ai-chan. Berjam-jam mereka berdua mencari rumah Ai-chan. dan setelah beberapa jam kemudian, Kazuki-kun dan Etsuro-kun baru tiba di Rumah Keluarga Tokorozawa. Keluarga Tokorozawa menyambut hangat kedatangan Kazuki dan Etsuro. lalu mereka masuk ke dalam rumah Ai-chan. Disana sudah terdapat banyak orang didalamnya. Berbagai hiasan ornamental menghiasi rumahnya. Kazuki hanya bisa menelan ludah dan hanya memberi kado yang tidak terlalu istimewa untuk Ai-chan sendiri. Pesta ulang tahunnya berlangsung dengan meriah. Hingga tak terasa waktu telah berlalu dengan sangat cepat dan mengakhiri pestanya tersebut. Mereka berdua berpamitan kepada Ayah Ai-chan dan berterima kasih untuk segala sesuatu yang diberikan oleh keluarga Tokorozawa. Tak lupa, ia menagih janjinya kepada Etsuro untuk menemaninya melihat-lihat di daerah sekitar Akihabara.

Sesampainya di pusat Akihabara, dia langsung menuju ke Akihabara Hall. Di dalam hall tersebut sedang berlangsung sebuah pameran. Bermacam-macam aneka benda di pamerkan. Termasuk Robot.

  Di dalam hall tersebut Kazuki menuju ke area pameran yang bertemakan Robot - Robot. Di pameran tersebut terdapat 3 Robot terbaik seantero Jepang yaitu, Harukazebots, Fuyukibots, dan Subaru.

1. Harukazebots, berarti Robot Angin Musim Semi dibuat oleh Professor Akira Takahashi yang sudah dikategorikan sebagai Robot tercerdas oleh Guinness world record.

2. Fuyukibots, berarti Robot Musim Dingin. Robot ini tidak diketahui siapa pembuatnya. Namun, Robot ini di lisensi oleh Universitas Osaka.

3. Subaru, berarti Gugusan Bintang. Robot ini dibuat oleh Tatsuya Yamada yang terpopuler oleh kalangan kaum muda. Karena, Robot ini bisa bernyanyi dan nge-dance layaknya manusia. Robot ini juga dikontrak oleh sebuah label rekaman.

Pameran robot ini berlangsung hanya selama 3 hari saja. Beruntung berpihak kepada Kazuki karena ternyata hari ini adalah hari terakhir acara pameran itu berlangsung. Kazuki sangat senang karena masih bisa menikmati pameran tersebut. Namun, Etsuro tampak tidak menikmatinya karena perutnya sangat lapar. Jadi, Etsuro meminta Kazuki untuk makan dahulu.

"Oy, Kazuki.!!!!! Makan dulu yuk!!" Etsuro mengajak dengan suara lantang.
"Baiklah, tampaknya perutku juga sudah lapar" Kazuki menjawab.

Mereka pun menuju ke kedai yang berada di seberang Akihabara hall untuk membeli sekotak bento dan minuman untuk memenuhi permintaan perutnya. Sesampainya disana, ternyata sudah banyak orang sedang mengantri. Namun, tampak dari luar kedai ini terlihat sepi. Bagaikan, pepatah.

Jangan menilai buku dari sampulnya.

Pepatah itu terlintas di kepala Kazuki. bagi Etsuro, itu hanya karena kita sudah kelaparan, itulah yang terlintas di kepala Etsuro, kini isi otaknya adalah makan, makan, makan.

Mereka berdua mengantri, antriannya sangat panjang sekali sampai - sampai kasir untuk memesannya tidak terlihat. Bermenit-menit mereka habiskan hanya untuk mengantri belum termasuk waktu pembuatannya dan pengantarannya. Namun, perutnya sudah tidak berkompromi. Kini yang harus dia lakukan hanyalah mengantri untuk sepiring makanan.

Hampir satu jam ia mengantri untuk mendapatkan sepiring makanan. Sekarang, makanan telah tersaji di mejanya, akhirnya perut mereka berdua sudah kembali seperti semula.

ROBOT X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang