FIRST..

4.1K 219 10
                                    

Hinata Hyuga

Hinata Hyuga, mahasiswi tingkat 5 Universitas Tokyo jurusan Hukum. Tiba-tiba terbangun di suatu pagi bersama seorang pria, dan dengan cepat menyadari bahwa pria yang kini terbaring miring sembari menatap intens itu adalah dosen nya. Dosen populer yang sangat sexy tepatnya. .

"Baiklah, dia benar-benar sexy ... Dada telanjang dengan otot perut berkotak-kotak enam baris. Bahu lebar yang terlihat nyaman. Bibir merekah yang sepertinya mudah untuk di kunyah, astaga. Dan kulit tan exotis yang menggoda. Tapi yang paling utama adalah mata biru nya yang menghanyutkan, terlihat dalam sekaligus menyenangkan. Dan semua itu adalah pemandangan pagi ku ketika membuka mata pagi ini.. pagi ini. Oh sial sepertinya ini bukan ranjangku..."

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki, dosen Hukum Universitas Tokyo. Tampan, gagah, pintar dan populer. Ah sebenarnya ada satu lagi yang tidak mereka tau tentang dosen blonde ini, playboy. Yah dosen ganteng ini senang sekali bermain wanita, diluar mahasiswi nya tentu. Image sempurna sebagai dosen populer itu tidak boleh rusak sama sekali. Dan pagi ini, seperti pagi-pagi hari lain nya, ketika dia menunggu para wanita yang terbangun setelah pergulatan semalam bersamanya. Dia selalu sangat menyukai hal itu, pemandangan pagi hari. Mengamati wajah lelap para wanita itu.. Namun, rasanya ada yang berbeda dengan wanita yang ini..

"Rambut panjang berantakan, tubuh indah dengan lekuk S sempurna, dada besar, kulit putih bening, bibir merah merekah, pipi merona, dan mata berwarna amethys indah bulat yang saat ini sedang menatapku. Hmm.. dan kulitnya seakan punya magnet yang membuatku ingin terus mengelusnya. Sepertinya akan menyenangkan jika pemandangan ini kudapati di setiap pagi ku, ah.. apa yang kupikirkan.."


FALL WITH MY SENSEI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang