Bagian sebelumnya :
"Ok, kalau gitu kita sekarang kita langsung pulang yuk". Aku mengantarnya pulang lebih dulu, walau tak tau rumah nya tapi dia memberi tau kepadaku tentang jalan menuju rumah nya. Aku bergegas agar sebelum matahari terbenam aku dan dia sudah sampai dirumah. Dan sesampai dirumahnya aku berkata
"Jadi ini ya rumah mu" dan dia berkata "Mau mampir gak kerumahku?".
Aku menjawab "Besok aja, ini udah sore. Aku duluan ya".
"Hati hati ya dijalan!" jawabnya.
Sesampaidirumah aku langsung bergegas bembersihkan diri dan mempersiapkan hari esok.
Keesokan hari nya. Ada beberapa teman datang menghampiri ku, dan dia adalah Agung.
" Cie yang kemarin jalan jalan sama anak baru" ucapnya. "kok lu tau?"jawabku.
"Ya iyalah, kemarin aku jalan jalan sore bareng teman teman, sebenarnya mau ngajak lu tapi, lu gak balas chatku jadi, tinggal deh"
"Eh, jadi seluruh teman teman liat aku ya?"jawabku. "Enggak kok, cuman aku yang liat kemarin soalnya teman teman lagi sibuk makan kemarin. Pas aku keluar eh liat kamu lagi sama si dia. Cie cie cie" kata Agung. "Udah ah, apaan sih"
. "Eh, dim, itu dia datang"
"Dimas, nanti pulang main lagi ya?" kata tiara.
"oke" jawabku.
Bel pun berbunyi dan kita mulai duduk dengan rapi. Tak lama kemudian gurupun datang. Namanya adalah pak Ujang. Salah satu guru pengajar Teknologi Informasi dan Komunikasi dikelas kami.
"Anak anak nanti kalian akan bapak beri tugas kelompok. Kelompok nya boleh kalian pilih sendiri, paling banyak 3 orang ya" ucap guru.
Dan kami pun mulai membentuk kelompok. Awalnya aku dan Tiara tapi, Agung ikut masuk ke kelompok kami. Kami mengikuti seluruh pelajaran, peraturan dan bimbingan guru sampai bel istirahat berbunyi.
"Dimas, tunggu dong, kok aku ditinggal sih" kata Agung.
"Kamu terlalu lambat banget, mirip sama siput" jawabku. "Hey, kita belum kenalan lho anak baru, namaku Agung prasetyo. Panggil aja Agung" sambil mengajak bersalaman.
"Namaku Tiara Verania Putri, panggil aja Tiara dan Salam Kenal!" jawab Tiara sambil membalas jabatan tangan agung.
"Kita mau ngerjain tugasnya kapan nih? Kalau bisa secepatnya ya!" ucap Agung.
"Sepulang sekolah gimana?" jawab tiara.
"Gak jadi ya hari ini,Tir?" balas aku. "Sekalian aja,Dim" jawab Tiara.
"oke deh!"
Agung langsung berkata "jam 3 siang nanti ya ketemu di taman! Jangan telat!".
Aku dan Tiara menjawab dengan bersamaan "Siap"
Setelah para murid bubar,aku dan Tiara kembali bertemu dan
Tiara bilang "Jangan lupa ya dimas!"
"Iya"jawab aku
Agung "Pacaran nya nanti aja oi, pulang dulu sana!". "Apaan sih Agung" jawab Tiara
"Tir, kamu dijemput gak?" ucapku
"Iya, paling sebentar lagi datang kok"
"Yaudah, aku duluan ya? Gak apa apa kan?" balasku. "Iya, gak apa apa kok" Tersenyum
Setelah semuanya berkumpul ditaman. Kita mulai mengerjakan tugasnya, Agung
"Eh, coba buka isi CD card nya, penasaran aku sama foto yang mau diedit". "iya sabar ini lagi di buka kok"jawabku. "Fotonya terlalu natural nih, jadi maksudnya bapak itu adalah kita harus edit foto itu agar menjadi menarik dan lebih bagus gitu"ucap Tiara.
"Tunggu dulu, ini kan foto pak guru, hahaha! Bahkan dia difoto jadi tampak lebih jelek dari pada asli nya" ucap Agung sambil tertawa keras.
"Hahaha, benar juga itu fotonya pak ujang" jawabku yang ikut tertawa.
"Kenapa pak ujang pakai fotonya sebagai bahan percobaan tugas dan menyuruh kita yang edit fotonya ya?" balas Tiara dengan bertanya tanya.
"Mungkin mau di Upload ke Sosmed,hahahaha" balas Agung. "Udah udah, kita bagi tugas ya. Aku yang bersihkan bagian muka dan kamu Agung yang edit kecerahan dan dll. Sisanya Tiara yang Finishing gimana?" ucap aku.
"Ok! Deal" jawab Agung dengan semangat.
"Siap, dim" sambil hormat. Dan tertawa kecil.
Gak lama kemudian tugas pun selesai. Tiara
"Udah selesai nih aku finishing nya Dimas,Agung". Agung "coba liat? Wah, bagus nih Tiara. Good job"
"Wah hasil editing kita bagus ya" ucapku.
YOU ARE READING
Me and You
Teen FictionSepasang Sahabat yang menyukai satu sama lain tetapi tak berani mengungkapkan perasaaannya. Walaupun mereka sahabat tetapi rasa dan perilaku tidak akan bisa tertutupi. Akan kah mereka menjadi seorang Sepasang Kekasih?