Seperti biasa aku menjalani aktivitas sebagai seorang pelajar SMA. Ketika itu masih pagi dan pelajaran baru akan dimulai dan karena aku ketua kelas,maka aku biasanya membantu guru yang akan masuk ke kelas ku. Dan kali ini guru yang mengajar adalah Bu Syafa. Salah satu guru yang mengajar mata pelajaran Ilmu pengetahuan alam.
"Dimas, tolong bantu ibu bawa kan Raport ini ke meja guru di kelasmu ya!"
"Ada lagi,Bu?"
"Ya, tolong kamu beritau temanmu untuk mengerjakan tugas di halaman 168 ya!"
"Siap,Bu"
Dengan Segera aku langsungmengambil Buku Raport yang di perintahkan untuk dibawakan. Setelah ku angkatdan ku bawa keluar ruangan aku melihat Buku Raport bertuliskan Tiara VeraniaPutri. Dan itu berarti itu adalah kepunyaan Tiara. Karena penasaran, jadi akubuka buku itu dan di halaman depan terdapat informasi tentang dia. Dan alangkahterkejutnya aku ketika melihat bahwa Tiara besok berulang tahun. Aku tidak taukalau dia besok berulang tahun. Lantas aku berfikir
"apa yang harus ku berikanpadanya?".
Dan seketika aku teringat pada saat pertemuan pertamaku dengan nyaditaman. Dia mengatakan bahwa ia suka makanan yang manis tapi, kira kira apayang cocok ya? Coklat? Sepertinya sudah biasa, Permen? Ini bukan halloween. Ohiya, aku teringat bahwa ada yang menjual cake coklat di toko roti di jalanAhmad Yani. Bentuk nya imut, dan kurasa mungkin rasanya juga manis sepertibentuknya. Aku akan beri itu untuk Tiara besok di hari ulang tahun nya.
Sesampainya aku di kelas, suasanya sangat ramai tak terkendali. Yah, begini lah nasib ketua kelas mengatur teman sekelasnya. Tapi, satu hal yang membuatku aneh. Yaitu adalah Tiara yang duduk diam sambil mengamati pelajaran yang akan di pelajarinya nanti.
"Semuanya dengerin,Kerjakan Buku IPA halaman 186 sekarang, nanti kalau udah tunggu Bu Syafa masuk.Jangan terlalu ribut, kasian yang mau ngerjain tugas nya,"
Walau masih ribut tapi gak terlalu ribut lagi, ya begini lah suasana kelas. Gak ribut, gak seru.
"Tir, kamu kok aku liat gak main sih bareng teman teman" ucapku sambil duduk dan melihat bukunya.
"Enggak apa apa kok, aku tidak suka bermain ketika sekolah. Itulah yang di ajarkan oleh ayahku" jawab Tiara.
YOU ARE READING
Me and You
Teen FictionSepasang Sahabat yang menyukai satu sama lain tetapi tak berani mengungkapkan perasaaannya. Walaupun mereka sahabat tetapi rasa dan perilaku tidak akan bisa tertutupi. Akan kah mereka menjadi seorang Sepasang Kekasih?