My Swag Princess 5

82 11 2
                                    

Author: Ling Key
Casts:
- Shin Won Ho/ Shin - 신원호/신 (27)
- Kim Chung Ha - 김청하 (22)
- Kim Min Seok - 김민석 (29)
- Joo Kyul Kyung - 주결경 (20)
Genre: Romantic comedy, Family
Length: Parts
Disclaimer: Story line own by author. All casts belong to God and theirselfs.

***
"Nghhh..." Lenguhan terdengar dari mulut Chungha saat Shin meraba bagian punggungnya dan seketika dia menahan dada Shin saat pria itu hendak membuka resleting blouse yang dikenakannya. Bibir Shin yang sejak tadi melumati bibirnya pun terlepas dan Chungha bisa melihat kekecewaan dimata Shin karena dirinya menolak keinginan pria itu.

"Tidak sekarang Oppa" ucap Chungha dengan napas yangbmasih tersengal.

"Wae?" (Kenapa) tanya Shin mati- matian menahan nafsunya yang nyaris ada dipuncak. Libidonya sedang naik.

"Aku belum siap. Aku tak ingin hamil sebelum menikah" jawab Chungha menjelaskan ketakutannya.

"Aku akan main lembut dan aku janji tidak akan mengeluarkannya didalam" pinta Shin memelas.

"Tidak Oppa. Aku ingin melakukannya usai kita menikah"

Menatap mata Chungha yang nampak sendu akhirnya Shin menghela napas dan berusaha menahan nafsunya mati- matian. Dia bangkit dari atas tubuh Chungha dan mengacak rambutnya kasar.

"Mian" (Maaf) ucapnya meminta maaf.

Chungha bangkit dari tidurnya dan menyandarkan kepalanya ke bahu Shin.

"Mian Oppa aku bukannya tak ingin melayanimu. Aku hanya tak ingin nafsu membutakan kita"

Shin tersenyum tipis sambil mengelus kepala Chungha lembut.

"Tak apa. Harusnya aku yang minta maaf. Aku kelepasan"

"Oppa tak marah kan?"

"Ani. Tidurlah dulu! Nanti aku antar kau pulang sore" Shin bangkit dari ranjangnya lalu merapikan kembali pakaiannya yang sudah agak kusut.

"Oppa"

"Ng?"

"Kemarilah!" Chungha menyentuh jari tangan kanan Shin dan membawa pria itu duduk disampingnya.

"Apa?" tanya Shin bingung dan terjawab saat mendadak matanya tertutup karena Chungha menciumnya tiba- tiba. Ada debaran yang membuat dadanya tenang tapi juga terasa nyaman dihati keduanya. Sampai akhirnya Chungha melepas tautan bibir mereka dan tersenyum tipis pada Shin.

"Oppa juga ikut aku tidur eo!"

"Eo" lalu keduanya berpelukan dan memejamkan mata bersamaan menuju alam mimpi.

***
Tarian yang indah ditunjukkan seorang gadis belia dihadapan para audience. Senam ritmik lebih tepatnya yang tengah dilakukannya saat ini. Berputar, meliuk memberi keindahan pada tiap gerakannya. Sampai musik terhenti dan sorak sorai terdengar ditelinganta. Dia puas, dia bangga. Ya, puas dan bangga dalam hatinya tapi juga merasa ada suatu kekosongan disana. Usai menuruni panggung sinar di matanya mulai meredup dan senyuman itu pudar sudah dari wajah cantiknya.

"Kyulkyung ah kerja bagus" ucap seorang wanita berkacamata berambut pendek dan berpakaian modis menghampirinya diikuti seorang pria muda tampan disampingnya.

"Jadi ini Jo Kyulkyung ssi? Hebat sekali" puji pria tersebut yabg terdengar berlebihan ditelinga Kyulkyung yang hanya bisa membalasnya dengan senyuman kaku.

"Gamsahamnida"

"Oh iya Kyung ah ini adalah Kim Min Suk ssi. Direktur di SK group yang menjadi salah satu sponsor kita"

"Annyeonghaseyo. Jo Kyulkyung imnida. Pangabseumnida"

"Ne annyeonghaseyo. Kim Min Suk imnida"

SK Group. Ya Kyulkyung tak asing dengan nama itu bahkan Kyulkyung juga tak asing pada Minsuk. Kim Min Suk adalah pria yang menjadi kakak sepupu dari seorang pria yang saat ini sedang begitu dirindukannya. Pria yang terpajsa ditinggalkannya demi meraih cita- citanya dan cita- cita mendiang ibunya. Menjadi seorang penari ritmik internasional adalah impiannya saat ini. Dulu mendiang ibunya gagal karena harus menikah dengan ayahnya dan kini hanya dirinya yang bisa mewujudkan semua harapan itu.

"Karena penpilanmu begitu memukau malam ini maka aku berniat mentraktir kalian makan malam. Kalian setuju?" tanya Minsuk menatap keduanya.

"Oh... tentu saja kami setuju Minsuk ssi. Iya kan Kyulkyung ah?" wanita tadi menatap Kyulkyung seakan memberi isyarat agar Kyulkyung menyetujui usulan Minsuk dan mau tak mau Kyulkyung harus mengangguk.

'Semua demi impianmu Kyulkyung ah'...

TBC

My Swag PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang