My Swag Princess 7

76 12 1
                                    

Author: Ling Key
Casts:
- Shin Won Ho/ Shin - 신원호/신 (27)
- Kim Chung Ha - 김청하 (22)
- Kim Min Seok - 김민석 (29)
- Joo Kyul Kyung - 주결경 (20)
Genre: Romantic comedy, Family
Length: Parts
Disclaimer: Story line own by author. All casts belong to God and theirselfs.

***
Shin merapikan pakaiannya dibantu seorang karyawan butik tempat ibunya memesan pakaian pengantin juga seorang wanita paruh baya berpakaian formal dan modis.

"Eomma, eotte?" (Ibu, bagaimana?) tanya Shin pada wanita modis yang merupakan orang yang zudah melahirkan dan membesarkannya itu.

"Kau adalah yang paling tampan Nak. Tak usah bertanya lagi" puji ibunya menatap bangga putranya.

"Haha gomawo Eomma" (Haha, terimakasih ibu)

"Calon pengantin wanita sudah siap" ucap perancang gaun pengantin langganan ibu Shin memberi tahu dan jujur Shin sudah sangat penasaran akan seperti apa Chungha dengan gaun pengantinnya.

Pintu mulai terbuka dan menampakkan sosok Chungha perlahan yang membuat Shin dan ibunya terpana melihat kecantikan Chungha ynag bisa dikatakan luar biasa cantik tak kalah dengan gadis- gadis dari kalangan jetset yang biasa mereka temui selama ini.

"Yeppeuda" (Cantiknya) gumam Shin membuat Chungha yang mendengarnya tersipu.

"Bagaimana?" tanya desainer yang berdiri disamping Chungha.

"Ne, aku suka" jawab Shin tanpa banyak berkomentar membuat semua orang mengangguk puas.

***

Chungha merapikan tempat tidur Shin karena usai mengambil pakaian pengantin mereka tadi keduanya pulang ke apartemen Shin atas permintaan Shin sementara ibu Shin memilih kembali ke rumah utama  mereka beserta supir keluarga mereka.

"Oppa kau sudah selesai mandi?" tanya Chungha saat melihat Shin sudah terlihat lebih segar dan berganti pakaian. Dia sendiri sudah mengganti stelan kuliahnya dengan gaun tidur yang disiapkan Shin untuknya jika sewaktu- waktu Chungha menginap.

"Eo. Aku lelah Sayang" jawab Shin menghampiri Chungha dan memeluknya erat.

"Kalau begitu tidurlah aku sudah merapikan ranjangnya" Chungha menunjuk ranjang dibelakangnya karena posisi Shin memeluknya yang tengah memunggungi ranjang.

"Araseo. Kau juga akan tidur kan?"

"Iya, kaja!"

"Geurae. Kaja!"

"YA OPPA" mendadak Chungha memekik saat merasakan tubuhnya melayang karena Shin yang mengangkatnya dan membawanya ke atas ranjang.

Tanpa babibu Shin mencium bibir Chungha yang hanya bisa membalasnya sambil menahan dada Shin.

Hanya sebentar Shin lalu melepas ciuman mereka dan menatap Chungha dalam.

"Aku tak sabar"

"Sebentar lagi" ucap Chungha yang seakan mengerti apa maksud ucapan Shin.

Shin tersenyum lucu lantas mengelus leher Chungha lembut.

"Ayo tidur Oppa!" Chungha kembali menahan tangan Shin yang sudah menjalar hendak membuka tali yang menghubungkan bagian dada gaun tidurnya.

"Ara" dan terakhir Shin memberikan kecupan dibibir Chungha sebelum memeluknya dan mengarungi alam mimpi mereka.

***
Kyulkyung menarikan tariannya dengan indah hingga berhasil memukau para penonton yang melihatnya. Waktunya memberikan klimaks dan sentuhan akhir. Kyulkyung memutar tubuhnya beberapa kali dan hendak melompat saat tiba- tiba tali sepatu baletnya terlepas sebelah dan terinjak membuatnya tersandung dan mendadak limbung hingga terjatuh dengan suara krak pada pergelangan kakinya.

"AKH..." pekiknya keras dengan tangan yang langsung menyentuh pergelangan kaki kirinya dan serta merta membuat audience tercengang tak terkecuali Minseol yang langsung menghampirinya dari kursi VVIP.

"Kyulkyung ah gwaenchana?" tanya giri tari sekaligus manajernya.

"Kakiku" keluh Kyulkyung tampak kesakitan.

"Ada apa ini?" tanya Minseok ikut kaget.

"Sepertinya Kyung terkilir" jawab sang manajer.

"Mwo? palli bawa dia ke rumah sakit!" (Apa? Cepat bawa dia ke rumah sakit). Minseok membantu Kyulkyung berdiri lantas segera memangkunya dan membawanya pergi dari hadapan para audience yang hanya bisa memandangi kepergian mereka bingung.

***
Hari pernikahan tiba dan Shin sudah menunggu dengan hati yang berdebar- debar. Dia menunggu kehadiran pengantinnya dari atas altar, dan saat pintu terbuka senyum itu merekah dibibirnya...

TBC

My Swag PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang