CYHINTIA CHAERANI

46 2 2
                                    

------------------------------------------------------

Haiiii, namaku Cyhintia Chaerani. Nama panggilanku Tia. Aku anak ketiga. Mamaku bernama Melly Chaerani dan ayahku bernama Rendy Marlin. Aku memiliki kakak laki - laki dan kakak perempuan. Abangku bernama Reno Marlin, dia anak pertama. Kakak perempuanku bernama Bella Chaerani, dia anak kedua.

Kami semua sudah berkumpul di meja makan. Ayahku selalu menyuruh kami untuk sarapan pagi bersama - sama sebelum mengerjakan aktifitas masing - masing. Ayahku adalah sosok ayah yang sangat aku banggakan. Ayah sangat menjaga anak - anaknya dari pergaulan bebas. Ayah selalu memberi kebebasan bagi anak - anaknya untuk berteman. Dan ayah juga tidak menyuruh anak - anaknya untuk memilih - milih teman dengan melihat dari materi keluarga mereka. Ayah selalu menyarankan anak - anaknya agar tidak salah memilih teman, maksudnya itu jangan sampai anak - anaknya berteman dengan orang yang pergaulannya bebas.

Aku bersiap - siap untuk pergi ke sekolah. Aku pergi ke sekolah menggunakan kendaraan umum. Walaupun aku anak orang kaya tetapi aku tidak terlalu suka memamerkannya. Apalagi membawa kendaraan pribadi ke sekolah, lagian aku juga belum cukup umur untuk membawa kendaraan. Tapi kalau kakak - kakakku itu mereka pergi ke kantor dan kuliah menggunakan kendaraan pribadi. Lagian kalau mereka kan memang sudah cukup umur untuk membawa kendaraan pribadi.

Mama memberikan aku kotak bekal untuk aku makan siang nanti. Aku sangat suka sama masakan mama yang menurutku itu tidak ada tandingannya. Mama adalah sosok wanita yang sangat hebat bagi ku. Mama yang selalu mendengarkan curhatan anak - anaknya dan memberikan saran yang terbaik untuk menghadapi masalah yang sedang dialami sama anak - anaknya. Pokoknya mama ku itu tidak ada tandingannya.

Reno Marlin adalah abang yang sangat menjaga adik - adik perempuannya dari laki - laki yang kurang ajar. Dia adalah tempat berlindung kedua setelah ayah ku.

Bella Chaerani adalah kakak perempuan yang menurutku sangatlah cerewet. Aku tidak tau kakakku ini dapat sifat cerewetnya dari siapa. Tapi walaupun kakak ku ini cerewet, aku sangat menyayangi dia. Dia sama seperti mama yang hebat.

Aku sangat menyayangi mereka. Mereka juga sangat menyayangiku.

I LOVE YOU MY FAMILY.

Diary 10 Oktober 2010
Chyintia Chaerani

------------------------------------------------------

Tia dan TioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang