------------------------------------------------------
Tia sudah sampai di halte. Dia sedang menunggu bis. Tidak butuh waktu yang lama bis nya datang dan dia segera masuk ke dalam.
Tia mencari bangku kosong untuk dia duduk, setelah ditelusuri ternyata ada satu bangku yang kosong. Tia bergegas menuju bangku itu tetapi dia kalah cepat dengan orang lain. Akhirnya dia berdiri di dekat bangku yang tadi dia mau tempati. Jarak dari halte ke sekolahnya lumayan jauh, butuh waktu 15 menit sampai di sekolah.
15 menit berlalu, akhirnya Tia sampai di sekolah. Dia turun dari bis bersama sosok laki - laki yang sudah mengambil target tempat duduknya di bis. Tia sangat geram sama laki - laki itu, karena selama perjalanan di bis laki - laki itu malah memandanginya terus. Ingin rasanya Tia mencongkel mata laki - laki itu !!!.
Tia berjalan dengan sangat cepat untuk menghindari laki - laki itu. Tidak tau kenapa Tia merasa laki - laki itu mengikuti langkah kakinya yang berjalan cepat. Karena Tia merasa geram dengan tingkah laki - laki itu. Akhirnya dia bertanya mau laki - laki itu apa ??. Laki - laki itu terlihat bingung dengan perkataan Tia.
Tia menyadari kalau pertanyaannya sangatlah ambigu karena mereka berdua belum saling mengenal. Akhirnya Tia menjelaskan dengan detail ke laki - laki itu kenapa di bis, selalu memandangi dirinya dan sekarang kenapa dia mengikuti langkah kaki Tia yang sudah jelas berusaha untuk menghindar dari dirinya.
Laki - laki itu malah tertawa terbahak - bahak, Tia merasa bingung '-' kenapa dengan laki - laki itu ???. Laki - laki itu akhirnya berhenti tertawa ketika melihat raut wajah Tia yang kebingungan. Laki - laki itu malah langsung melengos pergi meninggalkan Tia yang kebingungan.
Dasar. Laki - laki aneh! Batin Tia.
------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Tia dan Tio
Short StoryBercerita tentang Tia dan Tio Mau tau lebih lanjut??.. silahkan tambahkan cerita ini ke reading list kalian.😁😁😁 Dan jangan lupa vote and commentnya yah guys