PRASETYO WILLY

30 3 0
                                    

------------------------------------------------------

Haaiiiii guys, perkenalkan nama gue Prasetyo Willy. Panggil gue dengan sebutan Tio. Gue berasal dari keluarga Prasetyo. Nama ayah gue itu Morgan Prasetyo. Kalau mama gue itu namanya Mila Sasinta.

Gue punya abang yang tinggal di Eropa. Sebenarnya gue sama dia itu umurnya sama cuman dia yang duluan keluar dari rahim mama gue. Gue sama dia itu selisih waktunya cuman 10 menit. Makanya dia yang jadi abang bukan gue.

Gue sebel sama orang tua gue, kalian tau gak? Nama abang gue siapa? Pasti kalian enggak tau, soalnya gue belum kasih tau 😈. Okee, biar kalian tidak penasaran gue kasih tau. Eh tapi gue malas ngasih taunya. Menurut kalian gue  kasih tau apa enggak yahh??. Gue sebel sama orang tua gue yah karena orang tua gue enggak kreatif bikin nama buat anaknya. Masaa yah nama abang gue itu.................................................
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jeng jeng jeng... WILLY PRASETYO guyssss. Nama gue sama abang gue cuman dituker depan sama belakangnya. Abang gue dipanggil Willy kalau gue Tio. Hadehhhhhhhhh, tapi gue tetep bersyukur guyss. Seenggaknya orang tua gue itu enggak ngasih nama gue itu kecebong anyut. Kalau beneran gue diberi nama sama ortu gue begitu bisa - bisa dipanggil sama temen - temen gue bong bong bong kan gak enak yakkkk kalau dipanggil bong.kalau nama panggilan gue kece mah enggak masalah 😁 malah gue terima hehehehe.

Oh iyaa guyss gue pengen cerita nih guyss sama kalian. Jadi tadi pagi gue kan berangkat ke sekolah buat nuntut ilmu 😎. Hehehe anak rajin gitu lohhhhh. Nahh gue tuh ke sekolah naik bis guyss. Gue lagi malas buat bawa motor sendiri. Nah di bis itu gue melihat perempuan pake baju sekolah yang sama kaya gue yang lagi berdiri di dekat gue.. Dan gue melihat ada makhluk halus dibelakang dia. Nah tuh makhluk halus yah guysss masa senyam senyum ke gue-_ gue tau kalo gue ganteng tapi enggak yang kaya begitu juga kali yang suka sama gue. Nah karena tuh makhluk halusnya rese yah gue pelototin dong doi nya biar enggak genit - genit ke gue, eh tapi doi malah tambah genit njirrr. Nah selama perjalanan tuh yah gue risih guyss, gue takutnya cewek yang lagi berdiri itu malah mikir aneh - aneh. Soalnya gue ngeliatin ke bawah tuh cewek mulu bukannya gue liatin 'itu' yah tapi gue lagi melototin ke anak kecil setan ntu. Kalian kaget kagaak yang senyam - senyum ke gue itu anak kecil hehehe.

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa gue udah nyampe di halte deket sekolah. Gue langsung buru - buru turun dari bis. Didepan gue yang cewe berdiri itu juga turun, soalnya dia sama deh sekolah nya sama gue. Yaudah gue tuh jalannya dibelakang dia ajah yah. Kan gue cowok jadi harus menjaga cewek hehehe. Eh eh eh eh eh malah dia jalannya cepet lagi, gue juga ikut jalan cepet ye kan biar dia kagak kenapa - kenapa, padahal mahhhh......... GUE TAKUT AMA NIH SETAN KECIL GUYSSS YANG ADA DI BIS, GILAA DAH DOI MASA NGIKUTIN GUEEEE😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫😫.........
Guyss tak tau nya gue ditegor sama tuh cewek, masa nih yah dia nanya ke gue kalo gue tuh mau nya apa??. Nah gue disitu bingung guys maksudnya. Karena dia tau kalau gue bingung akhirnya dia ngejalin maksudnya dia itu apahh. Gue akhirnya mengerti.. Kalian tau gak guyss respon gue kaya gimana?? Gue ketawa ngakak guysssss.. Sebenernya gue ketawa ngakak yahh nutupin malu gue sih heheheh karena gue ketauan sama dia tapi dia ajah salah paham gitu.

Okeee sekian untuk tulis diary gue...

Salam cipokkkk dari abangg ganteng Tio😘😘😘😘😘😘😘

Diary 11 Oktober 2010
Prasetyo Willy

------------------------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tia dan TioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang