From: Malikahumaery@gmail.com
To: Malikahumaery@gmail.com
Subject: Hai, aku kesepian.Halo!
Kalian pasti bingung kan, kenapa aku mengirim email ini yang padahal ditujukan untuk diriku sendiri?
Aku tidak punya jawaban untuk hal itu. Yang aku tahu, aku punya satu alasan untuk melakukan hal gila ini.
Aku kesepian.
Ya, aku tahu kalau ada banyak orang di sekitarku. Tapi, dari banyaknya orang tersebut, tak ada satu orang pun yang melirikku. Aku sendirian di antara ribuan manusia.
Dan email ini adalah satu-satunya caraku yang aku pikirkan untuk mencurahkan isi hatiku. Orang lain tidak ada yang mau mendengarkanku. Bahkan, baru melihatku saja, mereka sudah jijik dan langsung meninggalkanku.
Jadi mulai dari sekarang, semua tulisanku akan memenuhi emailku sendiri. Hahahaha.
Ngomong-ngomong, aku sudah ngomong panjang lebar, tapi aku belum memperkenalkan diriku sendiri.
Hem, jadi namaku Kamila Humaery Angkasa, kalian bisa memanggilku Aery, atau apapun. Aku adalah seorang perempuan muda yang mulai (atau telah) gila karena kerasnya dunia.
Selamat datang di kisahku tentang dunia yang begitu kejam. Salam kenal.
Untuk sekarang, sampai segini saja, ya. Lain kali aku akan muncul lagi. See you.
With love,
Aery.[SENT]
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Email
Short StoryFrom: Kamilahumaery@gmail.com To: Kamilahumaery@gmail.com Subject: Halo. Hallo! Selamat datang di jurnal harianku. Ini lah kehidupanku yang sesungguhnya. With love, Aery.