chapter 1

688 19 5
                                    

Namaku Keyla Annisa, aku kuliah di salah satu universitas negeri di Jakarta,dan akupun bekerja disebuah yayasan milik saudara sebagai guru mengaji. Aku masih tinggal bersama kedua orang tuaku dan adikku yang bernama Shintya Putri.

Aku memiliki sahabat yang sejak SMK selalu menemaniku yaitu Yuanda Asyiffa, aku lebih sering memanggilnya cipcip. Dia selalu baik padaku, dan juga sama-sama berhijrah dari Cinta yang salah menuju Cinta yang sesungguhnya.

"Key, tya sarapan dulu yuk.. Ibu udah bikin sarapannya untuk kalian" suara ibu memanggil aku dan shintya untuk sarapan, ibu memang selalu rajin membuatkan kami sarapan

"Iya bu" jawaban aku dan shintya selalu kompak kalau dipanggil ibu.. Kami bergegas menuju ruang makan, sudah ada ayah dan ibu di sana. Setelah sarapan kami selesai, kami pun salim dan berangkat.

"Bu, kita berangkat dulu ya" sambil salim
"Iya hati-hati ya sayang" kata ibu
"Assalammualaikum" ucap kami bersamaan
"Waalaikumsalam" jawab ibu dan ayah.

Aku mengantar adikku dulu ke sekolah, setelah itu baru aku yang ke yayasan dengan motor yang aku punya.  Aku mengajar ngaji tergantung dengan jadwal kuliah, kalau kuliah pagi aku mengajar ngaji siang atau sore, bahkan malam setelah maghrib dan sebaliknya.

Hari ini kuliah ku sore, jadi aku mengajar anak-anak mengaji di pagi hari. Setelah selesai mengajar aku menjemput adikku pulang sekolah sekitar pukul 14.00 atau 2 siang kalau Shintya sudah sampai rumah, baru aku bisa pergi ke kampus.

Sampainya aku di kampus, aku tidak sengaja melihat seorang laki-laki yang pernah aku kenal dulu. Dia melihatku, dan dia menghampiriku, benar dugaanku. Siapakah dia??

Penasaran siapakah laki-laki itu???  Baca di chapter selanjutnya oke, stay in my wattpad yaaa..

By Dewi Sri Setiani

Takdir Menyatukan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang