PART 1

55 8 13
                                    


Aku Amanda Clovis Aldric, umurku 17tahun.  Aku mempunyai saudara Perempuan namanya, Perrie Clovis Aldric.

Dia adalah kakakku yang kedua, dan Jack Aldric saudara laki-laki ku dia anak pertama.
Momku Elizabet Aldric dan Thomas Aldric adalah Dadku.

Umurku hanya beda satu tahun dengan Perrie, Jadi tidak heran jika saat ini aku satu sekolah bersamanya.

Dulu saat aku dan Perrie masih kanak-kanak, Mom dan Dad memperlakukan ku sama seperti Perrie.

Aku masih ingat ketika aku dan Perrie bermain boneka barbie dihalaman belakang rumah kita.
Waktu itu aku dan Perrie belum masuk sekolah Dasar.

Namun saat masuk sekolah Dasar, semua penderitaanku dimulai.

Aku selalu dibandingkan dengan Perrie  mulai dari Model rambut,t inggi badan, nilai disekolah bahkan yang paling parah saat aku duduk dibangku Junior High School karena, aku tidak mempunyai kekasih.

Memang aku akui Perrie mempunyai Kecerdasan dan fisik yang mendukung.

Perrie selalu selalu menjuarai kelas, dia juga banyak mengikuti Perlombaan di sekolah jadi tidak heran jika mom dan dad lebih membanggakan Perrie.

Tapi, apa pantas seorang orangtua memperlakukan anaknya seperti itu?
Harusnya aku itu, diberi motivasi dan dukungan bukan malah direndahkan. 

Sebenarnya aku ingin memberontak jika mereka bicara tentang bagaimana, kelebihan Perrie.  
Jujur aku marah pada diriku sendiri, aku selalu melakukan Hal-hal yang bisa menarik perhatian mereka.

Seperti Main keclub, atau meminum obat-obatan yang terlarang.
Tapi apa yang kudapatkan, bukannya mendapatkan perhatian justru aku semakin diabaikan.

Bagaimana pun aku juga anak mereka aku juga ingin diperlakukan sama seperti Perrie. Disayangi, diberikan perhatian dan aku berharap bisa berlibur bersama mereka.

Tapi semua hanya angan-anganku saja, mereka bahkan tidak peduli jika aku mendapatkan surat pemanggilan orangtua akibat ulahku disekolah.

Orangtua ku hanya memberikanku, uang dan fasilitas yang cukup mewah.
Hidupku penuh tekanan dan penderitaan padahal aku tinggal bersama orangtuaku sendiri dan dikelilingi dengan harta yang melimpah.

Berbeda dengan jack, dia orang yang kuat, mandiri dan rajin.
Dia memang jadi kebanggan mom dan Dad,  tapi dia tidak tahan melihatku seperti diasingkan dirumah.

Bahkan jack berani menentang bagaimana mom dan dad bersikap tidak adil padaku dan bersikap manis pada Perrie.

Akibatnya Jack diusir orangtuaku dan dikatai anak yang tidak tahu diuntung.
Jack pergi meninggalkanku dirumah neraka ini, tapi dia berpesan jika tidak tahan dirumah ini aku boleh menghubunginya dan Jack dengan senang hati menjemputku.

Usia jack terpaut jauh denganku, saat aku sekolah dasar saja dia sudah bersekolah diCalifornia High School.

Dan sekarang Aku sudah bersekolah diCalifornia high school, tempat Jack dulu bersekolah.

SekarangaAku tinggal dirumahnya, aku diusir oleh Mom saat  ketahuan menelpon dan mengadu pada Jack. Karena mom dan dad selalu membanding-bandingkanku dengan Perrie, menyuruh-nyuruhku seenaknya dan sering menamparku jika aku tidak nurut pada perkataan Perrie,  Jack memang orang yang Pandai dan bisa diandalkan.

Sekarang saja dia sudah berkerja diPerusahan Occidental Petroleum Corporation di California sebagai Manager dan mungkin akan jadi direktur.

Aku sangat bersyukur Jack mau menampung dan mendidikku menjadi orang yang lebih baik.
Sekarang hidupku lebih baik, tidak ada siksaan dan penderitaan.

Fall•C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang