I.(satu)

291 37 0
                                    

-Ji eun -

Pagi itu , aku terbangun oleh gedoran pintu ibuku yang berteriak ,"ji eun , ireona , udah terlambat ke sekolah .Aku mulai terbangun dan menjawab "ye,eomma" saat aku melihat jam ternyata sudah jam ternyata sudah jam 7.00 dan sekolahku itu masuk jam 7.15. Jadi,lantas deh gubrak gedubrak dan tanpa sarapan ,aku berangkat ke sekolah dengan diantar supirku

Aku pun tiba di sekolah untung gerbangnya belum ditutup dan tadi hampir aja ditutup. Aku pun berlari menuju kelas dan bertabrakan dengan seorang laki laki yang lumayan tinggi. "Aduh , sakit sekali "
Kataku. Dia membantuku berdiri tapi sepertinya , dia anak baru karena aku belum pernah melihatnya di sekolah ini . Setelah sadar dari lamunanku aku pun minta maaf dan langsung berlari ke kelas

Di kelas....

Tiba di kelas aku pun langsung duduk di tempat duduk ku dan beberapa saat kemudian guru wali kelas kami pun datang dan mengumumkan bahwa akan ada murid baru di kelas kami

"Anak anak kita kedatangan murid baru . silahkan masuk dan perkenalkan dirimu ,nak "

"Annyeong haseyo chonun park chanyeol imida . aku pindahan dari australia dan maaf bahas korea ku masih berantakan jadi aku tidak suka bicara basa basi " ucap chanyeol singkat .

Banyak anak perempuan yang yang berteriak histeris akan kedatangan murid baru yang tampan

"Nah , chanyeol kamu bisa duduk di samping byun baekhyun . Baekhyun , angkat tanganmu supaya di tahu yang mana baekhyun dan duduk disamping mu ". Baekhyun pun mengangkat tangannya dan menepuk nepuk bangku yang ada disamping nya . Chanyeol pun duduk disamping baekhyun dan mulai menyadari bahwa banyak pasang mata yang terlihat seperti mau menerkamnya. Tapi , ada satu orang yang melihat chanyeol duduk dibelakangnya dengan ekspresi orang yang terkejut , ya siapa lagu kalau bukan ji eun.

" perkenalkan , aku byun baekhyun imida dan di temanku. Kai (sambil menaruh tangannya ke depan ) dan yang disampingnya adalah nona kita yang imut dan manis ini bernama lee ji eun. "Ah kau ini berlebihan baekhyun , ada ada saja kalian ini, krystal lebih cantik dan dewasa sementara aku Ini ceroboh " ungkap ji eun. Sontak krystal menatap tajam kepada mereka ," jadi maksud kalian aku ini tua?!"(sambil menunjukkan wajah ngambek )

"Bukan begitu maksud kami noona, kami tidak bermaksud begitu " kata sehun yang dari tadi mendengar percakapan mereka .

"Jangan panggil aku nona , arraseo aku masih muda " Kata krystal

"Ndeee....." jawab mereka serentak

-Chanyeol pov -

"Aku cuman memperhatikan mereka singkat saja "

Kringgg....! Lonceng berbunyi menandakan waktu istirahat telah tiba dan siswa kelas mereka pun keluar dari kelasnya daripada lama lama di kelas dengan guru killer untuk makan di kantin. Waktu istirahat merka hanya 20 menit.

Tapi,saat di kelas banyak dari siswa yang mengajak chanyeol untuk ke kantin tapi semua ditolak oleh chanyeol. Chanyeol pun ditarik oleh baekhyun dan teman temannya yang cerewet cerewet itu untu pergi ke kantin.

Padahal dia tidak makan makanan manusia karena dia seorang vampire , ya tapi mereka bisa makandan ditelan tapi tidak dicerna melainkan dimuntahkan kembali. Ya ,jadi itu hanya sekedar penyamaran , sih tapi agak ribet juga ya

Tobe continue

Sory for typo , kami gak seahli kakak yang buat fanfiction. Jadi kami mohon maaf sebanyak banyaknya kalau masih ada kekurangan di cerita kami. Karena ini cerita pertama kami.

Kritik dan saran di coment ya.
Medan,12 juni 2017

This Love Story (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang