V.(lima)

246 21 3
                                    

Keesokan harinya

-ji eun pov-
Aduh,aku malu sekali kalau ketemu chanyeol. Ah, sudahlah aku harus mandi dan bersiap siap pergi ke sekolah. Ah, tapi kalau ketemu chanyeol bagaimana ya. Ah,itu urusan nanti sajalah lebih baik aku pergi bersiap siap ke sekolah. Aku pun berjalan menuju halte bus terdekat. Aku menabrak seorang namja tinggi. Eh, ternyata si caplang. Tunggu, si caplang itu kan chanyeol. Jadi aku menabrak chanyeol bagaimana ini sapa atau tidak ya ? Bagaimana ini ??

-Chanyeolpov-
Aku mau bersiap siap ke sekolah dan aku pun berjalan menuju ke halte bus. Saat aku sudah sampai tiba tiba ada yang menabrak ku dari belakang dan ternyata yang menabrakku adalah jieun. Lalu dia menyapaku "halo, selamat pagi chanyeol , maaf ya aku sedang buru buru, dah dah"kata jieun dan dia pun langsung berlari menuju ke dalam bus. Dari dalam hati aku pun bertanya tanya ada ap dengan dia kenapa dia berlari seperti itu ?

-Author pov-
Saat mereka sampai di sekolah bersama sama. Chanyeol dan ji eun berjalan menuju ke kelas mereka. Saat tiba di kelas anak anak di kelas terkejut karena chanyeol dan ji eun berjalan ke kelas bersama. Ji eun pun duduk tanpa memperhatikan anak anak di kelas yang memandangnya dengan tatapan bertanya tanya. Chanyeol pun duduk di tempat duduknya. "Wah pasangan sejoli datang bersama" sindir baekhyun. Chanyeol pun menatap dingin baekhyun dan baekhyun yang takut karena tatapan chanyeol pun langsung diam. Pelajaran pun dimulai.

Kring.....
Bel istirahat berbunyi semua murid pun mulai keluar dari kelas mereka masing masing dan tinggallah chanyeol yang sendirian di kelasnya. Tadi baekhyun dan teman temannya mengajak chanyeol untuk pergi ke kantin. Tetapi chanyeol menolaknya dengan alasan dia tidak lapar. Saat dia memandangi jendela. Tiba tiba seseorang datang dan menaruh satu kotak susu putih di meja chanyeol. Chanyeol pun menoleh dan ternyata ji eun yang memberikan susu putih tersebut. "Maaf ya soal tadi pagi aku tidak sengaja, sebagai permintaan maaf aku memberikanmu susu putih" kata ji eun. "Darimana kamu tahu aku ada disini ? Tanya chanyeol. "Oh, tadi aku ketemu baekhyun di kantin dan aku bertanya kamu ada dimana dan dia mengatakan bahwa kamu sedang sendirian di kelas katanya kamu tadi diajak di kantin tetapi kamu tidak mau" kata ji eun panjang lebar sedangkan chanyeol pun hanya berohria.

Kring....
Bel masuk pun berbunyi dan para murid pun masuk ke kelas. Saat jam pelajaran chanyeol mencuri pandang ke arah ji eun lalu tiba tiba kim saem menyuruh chanyeol untuk menjawab pertanyaan. Chanyeol pun maju ke depan untuk menjawab pertanyaan kim saem dan ternyata jawaban chanyeol itu benar padahal itu soal yang lumayan sulit. Chanyeol berhasil menjawabnya. Lalu chanyeol kembali ke tempat duduknya.

Kring.....
Bel pulang sekolah. Baekhyun mengajak chanyeol dan ji eun untuk mengerjakan tugas kelompok mereka yang tidak sempat dikerjakan karena kejadian di (episode 4). "tunggu aku izin dulu sama mama Ku" kata ji eun sedangkan chanyeol hanya mengatakan "ok " saat tiba di rumah baekhyun yang lumayan besar itu.

Bersambung.....

Sorry for typo. Maaf ya minggu lalu  gak up soalnya di sekolah banyak pr. Gak sempat ngerjakan😘🙏🙏🙏

This Love Story (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang