Chapter3

3 0 0
                                    

Review

"Huuhh pasti Seok Lee belum bangun" ucap Jin.

Jin masuk kedalam kamar Seok Lee, dan mendapati Seok Lee yang masih tertidur.

_________________

Park Jimin POV)

Aku baru saja selesai bersiap siap untuk bersekolah.. Yya hari ini adalah hari pertama masuk sekolah,setelah liburan musim panas. Aku berniat untuk turun kebawah untuk bertemu dengan Pike lee dan keluarga.

Ketika melewati kamar Pika lee.

'Hyung? Sedang apa dia?' batinku penasaran.

"Yak..Seok Lee.. Wake up.. Wake up.." ucap jin hyung membangunkan Seseorang.

"Annyeong,hyung.." ucapku sambil mengintip dari balik pintu.

"Ahh,Park Jimin.. Masuklah" jawabnya.

"Sedang apa hyung?"
"Hmmm.. Lihat lah.." ucapnya sambil memperlihatkan seorang gadis yang sedang tertidur.

"Hahaha.. Hey,Pika.. Kenapa kau belum bangun?" ucapku sambil menepuk nepuk punggungnya.

Seok lee hanya gumam tidak jelas..

Disisi lain..

Seok Lee POV)

Huuhh kenapa berisik sekali sihh?

"Ya! Apa kau ingin melewati hari pertama sekolahmu?" ucap seseorang yang aku tidak tau siapa itu..

Tapi tunggu.. Apa katanya tadi? Aigoo aku lupa..
Akupun membuka kedua mataku dan merubah posisiku yang tadi tidur menjadi duduk.. Kedua mataku melotot.. Bagaimana bisa ada Chim chim disini dan juga Oppa-ku..

Huuhh.. Aku sangat malu karna Chim dan juga Oppa menertawakanku.. Dan juga Chim yang sudah siap dengan seragam sekolahnya...

"Yaakk! Kenapa kalian masih disini? Aku ingin mandi" ucapku dengan nada ketus.

"Ne.. Kajja Jimin" ucap Oppa-ku

Segera aku beranjak kekamar mandi untuk membersihkan tubuhku dan bersiap siap untuk pergi kesekolah. Setelah selesai aku langsung turun kebawah.

"Pagi Eomma" ucapku mencium kening Eomma.
"Kenapa kau bangun telat?hari inikan hari pertamamu kesekolah"
"Ne Eomma.. Mianhae.."
"Ya sudah duduk dan sarapanlah"
"Ne Eomma" aku duduk didekat Chim.

"Nanti biar ku antar kalian kesekolah" ucap Oppa.
"Arrasseo,itu lebih baik. Gomawo Oppa" ucapku.(oke)

Skip.

Sesampainya disebuah sekolahan yang bertuliskan "Bangtan High School" sekolah ini adalah salah satu sekolah terfavorite diKota Seoul.
Oppa langsung memarkirkan mobilnya. Aku dan juga Chimin keluar dari mobil tersebut.

"Yak.. Belajar yang benar ne?" ucap Seok Jin sambil mencium keningku lalu mengacak ngacak rambutku.
"Yak! Oppa kenapa kau selalu memberantakan rambutku?Apakah ini Hobi barumu?eoh?" ucapku protes.

"Hehe mungkin saja,dan kau Jimin, jaga dongsaeng tercintaku ini arraseo!"(adik)
"Arraseo hyung"
"Yaudah aku pergi ne? Annyeong"
"Annyeong " ucap Seok Lee melambaikan tangannya.

Aku dan Chimin masuk kedalam sekolah.
Hari ini adalah hari pertamaku untuk bersekolah disini. Aku merasa sangat gugup karna siswa dan siswi disini dari tadi memandangiku dan juga Chimin. Entahlah aku merasa sangat risih,tapi Chimin,ia malah biasa saja.

"Yak! Kau ini kenapa?" tanya Chimin.

"Kenapa semua orang melihat kita seperti ini?" bukan menjawab aku malah balik bertanya

"Mana aku tau.. biarkan saja"jawabnya.

Aku dan Chimin pergi ke papan pengumuman untuk melihat ruang kelas ku.. dan beruntungnya lagi,aku satu ruangan dengan Chimin..

Aku dan Chimin masuk kedalam kelas dan mengikuti pelajaran seperti biasa.

Bel pulang berbunyi..

"Kookie"
"Hey Seok lee, Jimin"
"Hahaha.. nanti jadi kan?"tanya Chimin.
"Ne"jawab Kookie
"Nanti kau ikut aku ne?" tanya Kook kepada Seok Lee.
"Kemana?"
"Sudahlah ikut saja! Ne?" sela Jimin.
"Arra".

BILY(But,I Love You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang