Review..
"Baiklah,nanti kau ikut kami ne?" tanya Jungkook kepada Seok Lee.
"Kemana?"
"Sudahlah ikut saja! Ne?" sela Jimin.
"Arra"._____________
Seok Lee POV)
Seok Lee Home...
Diruang keluarga.Aku dan Eomma sedang berkumpul diruang keluarga hanya sekedar untuk mengobrol.
"Seok Lee,besok Oppa-mu pulang?" ucap Eomma.
"Mwo? Jinjjayo?" ucapku tak percaya.
"Ne ".
"Aishh.. Aku ingin menjemput Oppa" ucapku.
"Aahh ne... Besok kita jemput oppa-mu ne".
"Assaa.......Gomawo Eomma"ucapku sambil memeluk Eomma.Yeeeyy akhirnya Oppa-ku kembali juga.. Huuhh.. Aku sangat merindukannya..
"Yakk.. Apa kau tidak ingin ikut ke acara pertunjukkanku?" tanya Chimin.
Ahhh aku lupa.. Lagi pula aku juga penasaran acara apa yang dia maksud?
"Ne.. Tunggu,aku akan kembali sebentar lagi." ucapku dan berlalu kekamarku untuk mempersiapkan diriku.
Setelah selesai,aku kembali keruang tengah.
Author POV)
"Kajja,kita berangkat aku sudah siap." ucap Seok Lee.
Bukannya menjawab Jimin hanya diam mematung sambil terus memandangi Seok Lee.
'Aigoo,kenapa dia sangat cantik?' batin Jimin.
"Yakk.. Kenapa kau melihatku seperti itu?apa aku terlihat aneh?" ucap Seok Lee membuyarkan lamunan Jimin.
"Oh... Ahh Andwaeyo..." jawab Jimin gugup.
"Geureom kenapa kau melihatku seperti itu tadi?"
"Hmm...ahh..Ohh,Ne kajja nanti kita telat. Ahjjumma boleh aku pergi bersama dengan Pika Lee?" ucapnya meminta izin kepada Eomma.
"Ne Jimin, jaga dia ne? Jangan pulang terlalu larut arrasseo?"
"Ne Eomma aku pergi" ucap Seok Lee.Jimin POV)
Hari ini aku ada panggilan untuk manggung ya meskipun ini masih dibilang biasa saja tapi aku sangat menghargainya. Aku pergi tidak sendiri,aku ditemani oleh sahabatku Pika Lee.
Sesampainya disebuah caffee
Eoh? Sepertinya sudah ramai.
"Annyeong mian aku telat" ucapku.
"Yakk. Ini dia yang kita tunggu.. Kajja acaranya sudah akan dimulai" ucap Taehyung.
"Tae,kmana Namjoon hyung?" tanyaku.
"Yakk dia tidak bisa ikut karna ada hal penting. yasudah kajja kita masuk"ucap jungkook
"Geureom kita hanya bertiga?"ucapku sambil berjalan masuk kedalam caffee.
Taehyung hanya mengangguk.Aku bersama teman temanku dan tak lupa juga dengan Pika Lee masuk kedalam caffe tersebut.
Skip.
Aku naik keatas panggung (?) ya meskipun tidak sebesar panggung yang sebenarnya. Sedangkan Seok Lee? Ia sedang duduk manis sambil memperhatikanku.. Uuhh jujur aku sangat gugup apa lagi ada Seok Lee yang memandangiku.
Author POV)
"Hana,dull,sett,Annyeonghaseyo,Bangtan Sonyeondan Imnida.."ucap mereka (Jimin,Jungkook,Taehyung) sambil membungkukkan tubuhnya.
Lalu langsung disambut meriah oleh para pengunjung caffe.
"Ne,untuk saat ini kami minta maaf atas ketidak lengkapan member kami,karna sang leader sedang ada acara..sekali lagi kami Bangtan Sonyeondan meminta maaf sebesar besarnya." Ucap Jungkook.
"Baiklah kami akan menyanyikan sebuah lagu,untuk tamu spesial"ucap Jimin sambil menunjuk kearah Seok Lee.Sontak semuanya melihat kearah yang Jimin tunjukkan.
Dan mereka mulai bernyanyi.🎵🎤
[Jimin]
Eonje buteonga jeom jeom, yeonlakage dwae
naega meonjeo
Niga eopneun goseseon beolsseo, neol baby-ro
bulleo nado cham ugyeo[Jimin & JungKook]
You're my chocolate, my sweetest chocolate, I
really wanna have you
Neomuna dalkom han neol neol gajigo shipeo,
gajigo shipeo[Taehyung]
Nayege gidae shil suga ige gibun joheun
haenbogeul neukkilsu ige
Nae modeun geol dajulge[Jimin & JungKook]
You're my ice cream, my sweetest ice cream, I
really wanna have you
Neomuna dalkom han neol neol gajigo shipeo
gajigo shipeo[JungKook]
Naege sarangiran geol seonmul hangeon, yeah[All]
That's you[Jung Kook]
Naege nunbushin sarangeul jun danhan sarameun
That's what you are...[All]
oh yeah, oh yeah, oh yeah[JungKook]
Nal bara boneun neoyege ije neo maneul wihan
noraereul hae julkke, oh yeah, oh yeah[Jimin & JungKook]
You're my candy, a lollipop candy
I really wanna kiss you, I really wanna love you,
yeah,yeah...[🎶BTS-You're My(Taeyang Cover)🎶]
Author POV)
Suara tepuk tangan disertai sorakanpun terdengar ramai didalam caffe.
'Aigoo... Chimm... Aku bangga padamu' batin Seok Lee.
Terlihat Jimin dan Jungkook yang sedang berjalan menghampiri Seok Lee yang sedang tersenyum bangga.
"Yaakk... Chim..." ucap Seok Lee memeluk Jimin.
"Aku sangat menyukaimu... Sungguhh.." lanjut Seok Lee."Mwo?" Jimin melepas pelukannya.
Seok Lee hanya memandangnya dengan tatapan anehh..
"Tadi apa kau bilang?kau menyukaiku?"
Seok Lee terdiam,mencoba mencerna perkataannya tadi..
"Ahh.. Ma-maksudku.. Aku sangat menyukai penampilanmu pabo" menyengir lalu menjitak kepala Jimin.
"Ahh... Jinjjayo?" goda Jimin."Ahh.. Kookie-aahh.. Kau sangat keren tadi.. Daebakk.." ucap Seok Lee memeluk Jungkook berniat mengalihkan pembicaraan..
"Ne gomawo ne," membalas pelukannya."Ahh sudah sudah pelukkannya. Apa kalian tidak lapar ataupun haus?" ucap Taehyung yang entah dari mana datangnya.
"Yakk.. Aku sangat lapar dan juga haus tentunya" jawab Jimin.
"Yasudahh mari kita makan biar aku yang traktir kalian" jawab Jungkook.
"Jinjja?" ucap kami serempak.
"Ne" jawab Jungkook.
"Yeeeeaayyyy....."