Chapter1

26 2 0
                                    

Maaf kalo jelek..baru pertama bikin FF..

Warning typo mengintai kalian.

Langsung aja deh..
Happy reading..

.
.
.

Author pov)

Flasback

10 tahun yang lalu..
.
.
.

"Seok lee.dimana kau?"
.
.

"Ahjjumma,apa yang kau lakukan?" (Ibu)

"Ahh.. Dae Yong - ah... Apakah kau melihat Seok Lee?"

"Eoh?Aniyo.. Memangnya Pika kemana?" (tidak)

"Seoklee belum pulang bermain sejak tadi.dia bilang hanya bermain di sekitar taman,tapi kenapa belum kembali juga." Raut wajah Ny.Kim pun terlihat cemas dan khawatir.

"Ohh.. baiklah biar  kubantu cari ya Ahjjumma.." (Ibu)

"Baiklah, gomawo-yo Dae yong - ah." (terimakasih)

"Cheonmanaeyo Ahjjumma" (sama sama).

  Dae yong menelusuri taman ini sambil mencari sesosok gadis kecil yang tak lain adalah sahabatnya.tak lama ia menelusuri taman,akhirnya ia menemukan sesosok yang ia cari.

Tapi.. dia tidak sendiri..dia sedang bersama seorang laki laki yang sekiranya seumuran dengannya.

"Pika lee"

Ya,itu adalah nama panggilan Anh Dae Yong kepada Seok Lee. Karna menurut Anh Dae Yong, Kim Seok Lee itu manis dan lucu seperti Pika Chu.

Keduanya menoleh kearah Dae yong.

"Dae yong - ah?!..." terkejut melihat Dae yong, Seok lee langsung berlari kearah Dae yong.

"Hey,kau ini dari mana saja?Ahjumma mencarimu tadi. Kau sudah membuatnya khawatir tau." Ucap Dae yong sedikit kesal.

"Mianhae,aku tadi tersesat ditaman ini,dan untung saja ada dia yang menolongku" menunjuk kearah pria yang tadi sedang bersamanya. (maaf)

"Eoh?" Dae yong melihat kearah yang ditunjuk oleh Seok Lee.

"Hey,kemarilah. Perkenalkan namaku Kim Seok Lee. Dan ini adalah sahabatku Anh Dae Yong" ucap Seok Lee memperkenalkan.

"Ahh nee.. Namaku Kim Min Suk. Kalian bisa memanggilku Min Suk." balasnya dengan senyuman yang manis.

"Senang berkenalan denganmu" ucap Dae yong.

"Ne gomawo." (terimakasih)

Skip.



Seiring berjalannya waktu,mereka bertiga sudah bersahabat dan tambah dekat. Sampai akhirnya Seok Lee harus pindah keluar negeri untuk sementara,karna tugas Ayahnya diluar negeri.

DiBandara..




"Pika, jaga dirimu baik baik ne? Dan jangan pernah melupakanku.." memeluk Seok Lee.

"Arraseo Dae yong - ah. Bagaimana bisa aku melupakanmu?" membalas pelukan Dae yong. (Baiklah)

"Yaksok?" melepaskan pelukannya dan mengacungkan jari kelingkingnya. (Janji?)

"Ne, Yaksokhae ." melingkarkan jarinya kejari Dae yong. (Iya Janji)

"Kami pasti akan sangat merindukanmu Seok Lee." ucap Min Suk yang sedari tadi hanya diam mematung.

BILY(But,I Love You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang