⚪E

34.4K 2.1K 102
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Dasar Sehun Gila.

Gak punya pikiran.

Nyebeli.

Idiot.

Triplek.

Tembok.

Segala macam umpatan dan sumpah serapah udah gue lafalin di dalam hati buat Oh nyebelin Sehun, iya cuma dalem hati aja kok, kalo depan orangnya mah gue gak berani.

Coba bayangin gue udah nunggu di depan pintu apartemen nomer 1204 ini lebih dari setengah jam dan mana? Sampai sekarang itu orang yang nyuruh gue buat pergi kesini duluan bahkan gak keliatan batang hidungnya sedikitpun, eh serem sih kalo cuma keliatan batang hidung doang.

Setelah dia nyuruh gue buat pergi duluan, dan katanya mau parkirin mobil ke basement dia gak balik lagi, entah kemana dia pergi, barangkali ketemu selingkuhan dulu kali ya.

Masa iya cuma markirin mobil doang sampe ngabisin waktu selama ini, gak masuk akal.

Parkir mobil atau parkir burung sih, eh.

Gue gak bakal kesal gini kalo Sehun ngasih tau Password pintunya ke gue, kan kalo gue tau Password nya gue bisa masuk kedalem, dan gak perlu nunggu diluar gini, rasanya gue kaya orang  yang diusir dari rumah tau gak yang tinggal diemperan, udah mah sambil jongkok lagi terus nenteng koper, lengkap sudah penderitaan hidup ini.

Bedanya gue terbuang di emperan elit.

Iyalah, Apartemen mewah.

Salah gue sih sebenernya, kenapa juga tadi gue gak nanyain dulu sama dia? Tapi apa salahnya juga kan dia inisiatif sendiri ngasih tahu gue, apa jangan-jangan ini orang sengaja mau ngerjain gue ya?

"kenapa masih disini? gak masuk?" suara berintonasi datar itu akhirnya terdengar juga.

Dan bener aja, Sehun berdiri disebelah gue dengan sebelah tangannya dimasukkan kedalam saku celana, dan satunya lagi gue liat nenteng plastik putih dengan tulisan Mini market sejuta umat.

Oh, apa dia mampir belanja dulu makanya lama?

Kenapa gak ngasih tau gue coba, tau gitu kan tadi gue ikut aja sama dia daripada diem disini.

"Gimana mau masuk, pintunya juga dikunci." jawab gue bete

"Lagian Om malah main pergi aja, bukannya kasih tau dulu password-nya kek, Aku capek tau nunggu lama disini." lanjut gue, ngomel.

Plis, kaki gue udah gempor gegara nunggu dia sambil jongkok disini, tapi yang punya rumah malah dengan santainya belanja dulu, gak mikirin gue, istrinya.

"Saya udah kirim passwornya via chat, coba cek ponsel kamu."

"Ponselku Lowbat Om, gimana bisa baca chat dari Om" kata gue geregetan.

My Husband  || Oh Sehun (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang