⚪F

33K 2.2K 26
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Gue memutuskan keluar dari kamar setelah beresin barang-barang gue, terutama pakaian yang gue tata dengan rapih di lemari.

Ngeliat pakaian gue yang bersanding sama pakaian sehun dilemari tuh rasanya aneh gimana gitu.

Mungkin karena gue gak biasa ada pakaian lain yang selemari sama punya gue, apalagi pakaian cowok, super sialnya tadi pas beres-beres, gue gak sengaja ngebuka laci lemari yang isinya celana-you know what i mean-punya Sehun, sempet kepegang juga sama gue, dan itu bikin muka gue kebakar rasanya, malunya sampai ubun-ubun, malu banget gue liatnya Huhuhu.

Sepertinya gue harus bener-bener mulai belajar membiasakan diri dengan kehidupan gue yang baru ini, gue harus mencoba menerima karena ini adalah keputusan gue sejak awal, sejak nerima pernikahan ini dulu.

Gue tahu ini gak akan mudah, ngejalanin pernikahan disaat ego gue masih labil-labilnya, gue gak tahu kedepannya bakal gimana, tapi gue akan coba belajar menerima, dan belajar jadi istri yang baik buat Sehun. Bagaimanapun kami suami istri sekarang, gue gak bisa bersikap seakan gue masih bebas, ada martabat dan perasaan suami yang harus gue jaga.

Gue celingak celinguk sendiri merhatiin semua ruangan, bermaksud nyari keberadaan Sehun tapi gue gak nemuin dia dimana pun, gue sekarang laper banget soalnya dari tadi siang perut gue gak keisi sama makanan apapun.

Tanpa banyak mikir lagi gue jalan ke dapur, buat cari makanan, gak usah makanan yang berat, apa aja asal bisa ganjel perut gue yang kelaparan, gue buka lemari makanan, Tapi gak nemuin apapun di sana selain bungkus kopi bubuk dan teh celup.

Gue buka juga kulkas, berharap ada bahan makanan yang bisa gue masak, Telur juga gak masalah, gue bisa makan apa aja.
tapi sial gak ada makanan apapun di sana, kulkasnya kosong melompong gak ada tanda-tanda penampakan makanan, cuma ada air mineral doang sama keresek yang tadi Sehun bawa pas pulang, belum dirapiin, hmm dasar cowok, main jejelin aja, aturan keluarin dulu kek dari plastiknya.

Akhirnya gue ambil itu kresek dan gue keluarin isi-isinya buat gue tata, biar rapi. Eh tapi kok kaya kaleng--

Gue baca tulisannya, Bir.

Kekesalan tiba-tiba aja timbul dalam diri gue, emosi, gue ambil semua kaleng minuman Bir itu dan tanpa ba-bi-bu langsung gue buang ke tempat sampah, sumpah demi apa, gue gak suka sama orang yang suka minum-minum, apalagi ini suami gue sendiri.

"Om!" teriak gue memanggil Sehun.

Males gue nyari-nyari dia lagi, biar dia aja sendiri yang nyamperin gue, mau gue omelin!

"Gak perlu teriak-teriak didalam rumah, saya gak budeg, masih bisa denger suara kamu dengan jelas." katanya dari arah pintu dapur, tampak raut gak suka tersirat di nada suaranya.

Gue berbalik ke arahnya, siap buat keluarin semua unek-unek dan omelan yang udah diujung lidah, tapi pas liat keadaannya sekarang saat itu juga langsung buang muka lagi. Pipi gue panas.

Gue liat sehun gak pake baju, dia Half naked cuma bagian bawahnya doang yang ketutup handuk putih sebatas pinggang, memperlihatkan ABS nya yang terbentuk sempurna.

Hampir aja gue teriak barusan ngeliatnya.

kalo pemandangan seperti ini terus yang gue lihat selama tinggal bareng dia, mata gue bener-bener akan terancam kesuciannya ini mah.

"Ada apa manggil saya?" ulangnya.

"Mm... Itu. kulkas kosong, gak ada bahan makanan," sialan, niat gue yang mau marahin Sehun jadi gagal kan, malah jadi gagu banget gini astaga.

"Saya belum sempat belanja, karena saya juga belum lama pindah kemari."

"Terus gimana dong?"

"Gimana apanya?"

Duh, masa gue harus jelasin sih ke dia kalo gue laper? Tengsin gue. Dia harusnya peka dong, ini kan udah waktunya makan malam, emangnya dia gak lapar apa?

"Aku--"

Krucuuk...

Perut sialan, kenapa gak bisa diajak kompromi sih! Gue kan jadi malu!

Gue mendongak ketika dengar suara kekehan, gue liat Sehun yang lagi mencoba nahan tawa walaupun ujung-ujungnya bablas juga
Dia ngetawain gue dengan puasnya, tapi anehnya gue gak marah ataupun kesel, cuma malu aja.
Entah kenapa ketika gue liat dia ketawa gini, rasanya gue terpesona, gue ngerasa hati gue ringan tanpa beban.

Terpesona, aku terpesona...

Ini pertamakalinya gue liat Sehun yang ketawa ngakak gini, dan gue gak nyangka kalo ternyata dia itu keliatan manis banget pas ketawa.

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?

"Lapar?" tanyanya masih sedikit ketawa.

Gue langsung tersadar dari keterpakuan gue ketika denger pertanyaan Sehun, dia udah berhenti ketawa tapi gue masih bisa liat sisa-sisa tawanya itu, raut wajahnya yang keliatan lebih berseri-seri, gk datar kaya triplek.

Jarang gue liat dia kayak gini, biasanya dia masang muka datar mulu sih.

"Iya, aku belum sempet makan Om," jawab gue sambil nahan malu.

"Kenapa gak bilang dari pulang sekolah tadi, tau gitu kan kita bisa nyari makan dulu."

Ya mana gue kepikiran ke situ tadi? Laparnya kan juga baru kerasa sekarang, lagian gue masih sungkan sama dia kalo harus minta duluan,  kecuali dia yang ngajak.

"Ya udah, habis ini kita keluar, cari makan."

Gue pun mengangguk setuju dengan usulnya.

"sekalian belanja ya Om, aku liat disini gak ada bahan makanan apa-apa."

Sehun ngedeket kearah gue dan ngusak rambut gue, gak perduli dengan gue yang syok sekarang
Gila aja, dia nyamperin gue dengan penampilan gitu, cuma pake handuk doang.
Alhasil mata gue harus ternodai lagi dengan pemandangan perut kotak-kotak nya itu.

"Oke, asal kamu bisa aja masaknya."

"Om gak usah khawatir, gini-gini aku jago masak tau." sewot gue.

"Oke Dek istri." goda Sehun sambil merangkulkan tangannya ke pinggang gue, bikin posisi kita sekarang nempel banget, sampai gue bisa ngerasain tekstur perut ber-absnya yang liat.

Gue refleks mundur, mendorong dada dia yang tepat banget didepan muka gue, my God..
Muka gue pasti udah sekarat ini sih, gak tertolong lagi.

"Jauh-jauh ih Om!"

"Kenapa sih?"

"JANGAN NGEDEKET! PAKE BAJU SANA!"

"Kamu malu liat saya kaya gini?" tebaknya tepat sasaran.

"... .... ...."

"Muka kamu merah banget Dek." godanya yang membuat gue langsung memalingkan muka dari dia..

"UDAH IH! SANA PAKE BAJU!"

*****

TBC

Tijel? Biarlah :"v

Vomment boleh...📝

My Husband  || Oh Sehun (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang