"Nih, Tehnya"
Tuk ....
Gue nyimpen cangkir Teh di meja, dan duduk di sofa single, menjauh dari tempat Sehun duduk, walaupun sebenernya ini jaraknya gak jauh-jauh banget, mungkin cuma berala jengkal.
"Aku mintanya kopi, kenapa jadi teh?" tanya dia heran.
"Gak ada minum kopi di malam hari, nanti om malah gak bisa tidur," kata gue sewot, ya lagian mau nyari penyakit aja.
"Tapi aku maunya minum kopi."
"Tapi aku bilang gak boleh, om budeg ya!" keukeuh gue.
Sehun mengalah, meski sempat melirik gue sekilas dan balik lagi ke kegiatannya yang sebelumnya, meriksa dokumen kerjaan atau apa lah itu gue gak tau, di meja udah nangkring laptop dalam keadaan menyala yang gue yakini sih dia itu lagi meriksain pekerjaannya.
Dia memang tipe orang yang workaholic banget kayaknya, kerjaan kantor aja sampai dibawa ke rumah. Orang mah pulang kerja istirahat, dia mah pulang rumah lanjut kerja lagi, paling ke skip cuma pas makan sama mandi aja. Itu yang gue perhatiin beberapa hari ini selama tinggal bareng dia.
Keningnya berkerut dalam dan raut wajahnya jadi serius, mana pake kacamata lagi, hmmm gue jadi ngebayangin seganteng apa dia pas lagi serius kerja di kantor? Gini doang aja udah ganteng. Kalau kata orang mah,
Maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
Emang bener-bener bisa bikin anak perawan belingsatan, termasuk gue. Eh enggak, gue gak boleh ikut-ikutan, jaim dong. Jual mahal dikit.
Gue gak boleh lupa, kalau ada yang harus gue omongin ke dia, ini penting dan menyangkut keselamatan diri gue untuk masa depan cerah.
"Om..."
"Hm..."
Dia menyahut, tapi gak nengok. Tetap serius lihatin laptopnya tanpa sedikitpun nengok ke gue. Bikin gue sebel aja.
"Om..." panggil gue lagi.
"Apa sih sayang?" sahutnya, masih melihat ke arah laptopnya, dan ngacangin gue.
Btw, setelah kejadian di super market dua minggu yang lalu, yang gue refleks manggil dia 'sayang' itu, kelakuan dia beneran jadi aneh.
Kalau dulu dia masang muka flat mulu, sekarang udah jarang, keseringannya gue lihat dia banyak mesem gitu, terus dia udah gak kaku juga, malah penggunaan kata--saya--itu udah keramat keluar dari mulut dia.
Makin aneh lagi pas dia sering manggil gue 'sayang' padahal gue udah sering bilang ke dia kalo gue gak suka dipanggil begitu, tapi dia gak peduli dan tetap ngelakuin itu.
Kan gue jadi kesel, bingung juga lagi sama kelakuannya yang sangat berbeda itu, gue sempet mau bawa dia ke psikiater soalnya kan bisa aja dia mengidap penyakit DID, yang punya kepribadian ganda itu loh, habisnya kelakuan dia berbeda pake banget.
Malahan gue udah minta juga saran ke si Jeno soal paranormal yang paling sakti di sini, takutnya dia beneran kerasukan arwah dedemit, mau gue rukiyah gitu.
Hehe bercanda.
"Om dipanggil tuh nengok kek, nyaut doang!" gerutu gue.
"Aku lagi kerja ini, gak liat?" jawabnya.
Hm, kerjaan terus. Guenya dianggurin. Aduaduaduadua
"Ish, sebentar aja om, ini penting pake banget." paksa gue, geregetan sama sikap dia yang acuh kayak gini, dikira orang seneng apa diperlakuin kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband || Oh Sehun (PROSES REVISI)
FanfictionSomi dan Sehun terpaksa menikah demi memenuhi keinginan para kakeknya yang telah mengikrarkan janji di masa lalu. Somi yang bar-bar, disatukan dengan Sehun yang se-datar tembok, bagaimana jadinya ya? *** "Jadi istri dari Sehun itu rasanya kayak ada...