01

2.9K 311 128
                                    

Kediaman keluarga kecil Kwon sungguh sangat berantakan sekarang. Pasalnya mereka semua kesiangan.

Soonyoung sedang sibuk menyiapkan dirinya sendiri, satu jam lagi dia ada rapat di kantor. Jihoon sedang memasak ala kadarnya. Sedangkan si kembar sedang berendam di bathup.

"EOMMA, APPA! OPPA JAHAT" terdengar pekikan melengking Soonji dari kamar mandi.

"Soonjae jangan jahil" terdengar suara teguran Soonyoung.

"Cunjae tidak jahat appa"

"Appa tidak pernah mengajari Soonjae berbohong" suara tegas Soonyoung terdengar, mengundang tawa pelan dari Jihoon yang masih sibuk di dapur.

"Ne" balas Soonjae pelan. Soonjae sangat takut pada Soonyoung yang sudah bersikap tegas seperti ini.

"Appa, Soonjae, Soonji, cepatlah sayang. Sarapan sudah siap" teriak Jihoon.

Soonyoung muncul dengan wajah kusut. Membuat kerutan di dahi Jihoon.

"Kau kenapa?" tanya Jihoon bingung.

"Kenapa ini tidak bisa?"

Jihoon tertawa melihat wajah kusut suaminya. Ia lalu mendekat ke arah Soonyoung.

"Memakai dasi saja kau tidak bisa, astaga" Jihoon menggeleng-geleng lucu sambil terus membenarkan letak dasi Soonyoung.

"Itulah sebabnya tuhan memberikanku istri sepertimu" Soonyoung mencium bibir Jihoon.

Mereka berpangutan dalam diam.

Tidak ingatkan mereka ada dua bocah kecil disana?
























"YAAKK!"




















Soonyoung dan Jihoon langsung menoleh mendengar suara pekikan Soonji itu.

"Mereka kenapa?" tanya Jihoon menatap Soonyoung bingung.

"Ayo kita lihat"

Mereka berdua langsung berlari ke kamar mandi, bagaimana kalau Soonji terpeleset lalu terjatuh?

Semua pikiran Jihoon langsung buyar saat melihat Soonjae dan Soonji sedang bermain air.

Jihoon rasanya mau pingsan. Putrinya ini memang sangat hobi berteriak, membuat orang khawatir saja.

"Wae eomma?" tanya Soonjae bingung.

"Gwenchana. Cepatlah, kalian bisa terlambat nanti" ujar Jihoon dengan lemah.

"Chankaman" Soonyoung memberhentikan pergerakan Soonjae dan Soonji yang akan keluar bathup.

"Appa foto dulu"

Soonjae dan Soonji langsung tersenyum senang. Jihoon bingung, kedua anaknya sangat suka berfoto, apa itu turunan dari appanya?

"1"

"2"

"3"

"Hamburger"

"Hamburger"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang