Soonjae dan Soonji sedang berada di kamar bersama Minwoo, Yoonjae, dan Sunny.
Sunny tau kan? Anaknya Jeongcheol.
Minwoo anaknya Meanie.
Yoonjae anaknya Yuna-Chan.Why namanya bisa jadi Yoonjae? Karena Chan pengen anaknya kaya Soonjae yang sayang banget ama adiknya. Dan Chan berinisiatif bakalan buat adik untuk Yoonjae yang bakalan di Kasih nama 'Yoonji'.
Au ah.. Chan mah ribet 😌😌
Seperti biasanya Soonjae dan Soonji akan bermain bersama, makan bersama, belajar bersama, semuanya mereka lakukan bersama.
Bahkan mandi juga bersama.
Soonji sedang mengusili Minwoo yang sedang mewarnai dan Soonjae merasa kesal karena di abaikan.
"Cunji" panggil Soonjae tapi tidak di dengar oleh Soonji.
"Cunji" panggil Soonjae lagi dengan suara yang lebih keras.
"Wae? Oppa menggangu saja, Cunji dan Minwoo sedang bermain" Soonji merengut lucu.
"Main cama oppa caja cini"
"Shireo!" Soonji kembali menggelitiki perut Minwoo yang tertawa lepas.
"Minu" panggil Soonjae dengan wajah datar.
"Wae hyung?" tanya Minwoo bingung.
"Pergi cana main cama Cany noona" Soonjae melotot pada Minwoo.
"T-tenapa hyung melotot pada Minu?" Minwoo lalu menangis karena ketakutan.
Sebenarnya Minwoo bukan takut di marahi Soonjae, ia takut melihat mata Soonjae yang sipit melotot. Sungguh itu mengerikan bagi Minwoo.
"Yakk oppa!" teriak Soonji kesal. "Kenapa kau menangiskan Minu?"
"A-aku tidak, hey dia caja yang tiba-tiba menangis" Soonjae membela dirinya.
"Aish, ayo Minu" Soonji lalu menarik tangan Minwoo keluar kamar.
"Cunji kenapa oppa ditinggalkan?" Soonjae menatap tidak percaya pada Soonji yang berjalan meninggalkannya.
"Huwaaaaa Cunji jahad" tangis Soonjae dengan kencang.
"Cunjae" Soonjae menoleh pada Sunny yang memanggilnya.
"Cunjae kenapa menangis?" Soonjae langsung memeluk Sunny dan menangis di dekapan noona-nya itu.
"Cunji meninggalkan Cunjae noona"
"Kenapa begitu?"
"Cunji bilang dia mau bermain dengan Minu" Soonjae masih menangis di pelukan sunny.
"Lihatlah mereka belmain belcama di lual, Cunjae bahkan tidak diajak" Soonjae semakin menangis dengan kencang.
"Dengarkan noona. Di rumah ini cuma ada noona, Cunjae, Cunji, dan Minu. Kalau misalnya Cunjae bermain dengan Cunji, yang menjaga Minu siapa?" tanya Sunny.
"Kan ada noona"
"Noona harus menjaga Yoonjae yang masih bayi. Mana bisa noona menjaga Minu dan Yoonjae sekaligus"
Soonjae terdiam sebentar.
"Yacudah bialkan Minu main cendili di lual"
"Kalau ada yang menculi Minu bagaimana?"
"Tidak akan ada yang mau menculik anak yang tinggi, kurus, hitam dan dekil seperti Minu. Belum lagi wajahnya yang cupel datal itu"
Sunny bimbang. Antara ngakak dan kasihan pada Minu, dia tidak tau harus memilih yang mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins
FanfictionSequel The Marriage yang menceritakan abstrudnya Kwon family's