Prologue

10.3K 197 4
                                    

Deandra's POV

Hai.. Kenalin nama gue Deandra Shayndel Addriella Russell. Ya, gue adalah anak tunggal yang dilahirin mommy yang paling gue sayang mommy Eveline Indira Russell punyanya daddy gue siapa lagi kalau bukan Nicholas Ivander Russell. Gue terlahir sebagai anak tunggal yang tidak mempunyai kakak atau adek, padahal gue pengen banget punya abang kann... Ya udah deh gak papa yang penting orang tua gue sayang banget sama gue. Bukan sayang lagi sih namanya, apalagi daddy gue yang sangat amat possessive sama gue. Hadeeuuhhh...

Sigmund's POV

Hey.. Gue Sigmund Theodore Gevariel Connor. Gue sekolah di SMA Pelita Bangsa dan ya, udah kelas 12 aja gue.. Gak terasa. Gue punya mommy Hanna Joelle Connor dan daddy Regan Alexander Connor. Mommy gue itu orangnya cerewet banget tapi baik banget juga sama anaknya, sedangkan daddy gue adalah orang yang tegas dan bijaksana. 


Author's POV

Ini adalah cerita tentang Deandra dan Sigmund yang telah dijodohkan sejak mereka masih kecil. Dan sekarang mereka ketemu lagi dengan banyak perubahan di dalam diri masing-masing. 



Haiii..

Baca aja dulu, mungkin prologuenya emang biasa dan gak menarik, tapi, coba aja baca duluu.. siapa tau suka..

Jangan lupa juga untuk selalu vote dan comment..

Love ya..

My possessive daddy as same as mine ! (MPDSM)Where stories live. Discover now