Bagaimana ini, aku harus menjawab apa ke mereka. Aku bingung.. gumam Aurel dalam hati.
"Jawab aku! Kau dari mana saja?" Ucap Kai dengan wajah dan mata yang sudah memerah. Terlihat emosi dan khawatir bercampur menjadi satu.
Sekarang semua mata tertuju pada Aurel. Tak terasa keringat dingin mengalir dari dahinya. Wajahnya menjadi pucat. Sekarang Aurel benar-benar ketakutan. Ia bingung bagaimana ia harus menjelaskan apa yang terjadi.
Karena Aurel sangat ketakutan, ia pun memutuskan untuk pura-pura pingsan.
Maaf bang, aku harus melakukan ini. Aku memang seorang pengecut. Aku tidak bisa membiarkan kau bersama orang yang pengecut seperti aku. Besok aku akan katakan yang sebenarnya. Ucap Aurel dalam hatinya
Aurel segera menjatuhkan dirinya
Untunglah Sehun yang berada di belakang Aurel langsung menangkapnya.Ada apa dengannya, wajahnya pucat sekali. Gumam Sehun dalam hatinya. Ia terus memandangi wajah Aurel.
"Woy, Krystal udah ada yang punya Hun, gimana sih lu! Pacar temen sendiri mau diembat?" Tanya Suho, karena ia melihat wajah Kai yang tidak suka dengan apa yang dilakukan Sehun.
"Sudahlah hyung, kita bawa sekarang Krystal ke kamar, agar ia bisa beristirahat." Ucap D.O mencairkan suasana.
Mereka pun berbondong-bondong ke kamar untuk membaringkan Aurel disana.
setelah itu, Kai langsung keluar dari kamar. Disusul yang lainnya.
"Ada apa dengan mu Kai, kenapa wajahmu gelisah seperti itu?" Tanya Baekhyun.
"Iya Kai, harusnya kau senang karena Krystal telah kembali dengan selamat. Tetapi wajahmu menunjukkan sebaliknya" ucap Chanyeol mendukung Baekhyun.
"Iya hyung, aku sangat senang karena Krystalku telah kembali dengan selamat. Tapi aku takut hyung, aku takut" ucap Kai. Tak disadarinya air mata mengalir membasahi pipi Kai.
"Hei! Apa yang kau takutkan Kai? Kenapa adikku menjadi cengeng seperti ini. Kau tidak boleh seperti ini" tegas Suho.
"Aku takut kehilangan dia hyung. Maafkan aku, aku bersikap cengeng. Tapi sungguh hyung, satu tahun aku bersamanya. Aku baru merasakan cinta yang begitu kuat." Ucap Kai.
"Krystal tidak akan meninggalkan mu, percaya padaku. Oke" ucap Chanyeol.
Ternyata Aurel yang pura-pura pingsan mengintip dan mendengarkan ucapan mereka dari dalam kamar. Air mata Aurel mengalir tanpa disadarinya.
Maafkan aku.. aku harus segera pergi, aku tidak bisa berdiam diri didalam tubuh orang lain seperti ini. Aku harus kembali..aku akan kembali untuk mengobati penyakitku. Aku harap kita bisa bertemu lagi. Jangan menangis seperti itu. Kumohon..gumam Aurel dalam hatinya.
Sekarang ia seperti ditusuk oleh ribuan tombak yang tepat mengenai hatinya. Tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa.
Tiba-tiba Aurel melihat sebuah printer dikamar itu. Sontak saja Aurel langsung membuka smartphone Krystal, membuka instagram dan menemukan akunnya. Ia langsung men download foto nya dan mencetak foto tersebut.
Aku bersyukur karena sudah diberi kesempatan untuk bertemu denganmu. Walaupun caranya seperti ini. Sekarang kau akan mengetahui yang sebenarnya.
Aurel mengambil sebuah notes dan merobeknya menjadi selembar kertas. Diatas kertas itu ia mulai menuliskan kata demi kata yang nantinya akan memisahkannya dengan idolanya.
Untuk Kim Jongin (Kai)
Oppa, ini aku. Seorang gadis yang selama ini berada didalam wanita yang kau cintai. Oppa, mungkin kau tidak akan percaya dengan yang kukatakan sekarang. Tapi aku serius, selama sebulan ini yang menemanimu adalah aku, bukan pacarmu. Namaku adalah Aurelia Salsabila. Aku berasal dari Indonesia. Entah takdir atau sihir apa yang membuatku bisa ada didalam tubuh Krystal. Mungkin setelah ini kau akan membenciku. Aku sengaja melampirkan foto asliku dalam surat ini. Agar kau bisa tahu wajah asliku. Kai Oppa, aku sangat senang bisa bertemu denganmu, karena setelah ini mungkin aku akan kembali menjadi diriku lagi. Dan tidak bisa bertemu denganmu. Satu hal yang ingin kukatakan. Jangan menangis seperti tadi. Aku merasa sangat sakit jika kau menangis. Jalani hari-harimu dengan pacarmu lagi oppa. Tetap semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Amazing Fangirl
FanfictionAurelia Salsabila, seorang gadis cantik yang sangat mengidolakan boyband korea, terutama EXO. Hingga pada suatu hari jiwa Aurel tertukar dengan seorang artis korea bernama Krystal, yang menghantarkannya pada dunia baru yang tidak pernah ia duga [Upd...