gara gara super junior

9K 517 30
                                    

Di hari kamis, dibula bulan Juni. segerombolan cowo ganteng lagi berbondong bondong dateng ke sekolah. Mereka ber 10 berjejer rapi layaknya orang mau sholat dimasjid. pasang komuk sok ganteng tapi aslinya emang cakep, pasang kaca mata item kaya bule kesasar. mereka smw adalah alien tamvan yang jatuh kebumi.

"Caplang ama baek kemana? Ko blm dteng?" tanya Dyo.
"lu kaya kaga tau mereka berdua, lelet banget udah kaya siputnya sepongebob." jawab Suho telingak telinguk buat cari batang idung mereka.
"blm tu yeah si Baekhyun yang pasang aylinear panjang banget kaya mak lampir" sahut Tao nyegir
"ga cuma panjang, tebel banget najis kaya sinchan pergi kondangan. Kadang gw suka jijik liatnya " sahut Kai.
"lu jijik, gua pen gumoh" sahut Sehun niruin gaya gumoh.

"noh mereka dateng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"noh mereka dateng..." tuding Luhan kearah baek ama Chanyeol.
"wa.. Yang diomongin dateng.. " kata xiumin santai, di samping itu Kai lagi nginjek kaki xiupil biar ga ember terlalu dalem.
" Wa.. Parah ko ngomongin aing, ntar gw santet lu pada.. "
"tau tu mereka dari tadi gibah mulu" jawab Iching tak berdosah.
"yodah kuy masuk, ntar kita dihukum ditngah lapangan...kulit Iching ntar gosong kaya si Kai." sambungnya lagi tak berdosah.

Jam pertama adalah pelajaran matematika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam pertama adalah pelajaran matematika. pelajaran favorit Dyo dan pelajaran pusing Baekhyun. Ditengah pelajaran si Baekhyun udah ga tahan lagi pen keluar, rasanya udah mau botak tu kepala. Karena lagi dehidrasi yg cukup tinggi, dia pamit ke kamar mandi.

"min...lu bisa minggir bentar gak? Gw mo keluar."

Baekhyun nyuruh Xiumin buat geser bangkunya, karena tempat duduk Baekhyun yang mepet tembok jadi harus lewatin Xiumin.

"dah pw gua..mau kemana si lu? " jawab Xiumin mlz gerak.
"mo main air di kamar mandi..minggir dong min"
"anjir lu mah.. "
"bentar bentar kursinya berat banget ni baek..." Xiumin lagi kesusahan narik bangku, Baekhyum cuma diem ngeliatin Xiupil yang lagi ngeden ngeden narik bangku.
"ah...tenaga banci lu min"
"bantuin dugong...!"

Sebenernya bukan bangkunya yang berat, tapi kaki Kris yang nahan bangkunya dari belakang. jadi, pas Xiumin narik bangkunya, si Kris juga narik bangkunya, yah jadi tarik tarik kan dong.

"Pak..ijin kamar mandi" kata Baekhyun langsung lari.

*5 menit kemudian bel istirahat bunyi

Dateng dari kamar mandi Baekhyun pegangin pantat nya.

"baek napa lu ?" tanya Chanyeol
"tadi aing kepeleset di kamar mandi yeol."
"ko bisa si upil berbi? " sahut luhan sambil nahan tawa.
"aing tu lagi dehidrasi. Jadi aing lari kekamar mandi Pas dikamar mandi aing tu joget joget lagunya super junior yg judulnya sorry sorry, nah disitulah aing kepeleset ."
"bhahahahaha " tawa Chen, Xiumin, Kris dan Tao.
"gue punya langganan dukun pijat noh dirumah." sahut Chen
"pliss deh..dukun pijet itu udah ketinggalan banget. Dokter gw aja tu Baek dari amrik yang biasa nanganin Justin Bieber ama Zayn Malik keseleo" sahut Suho sombing.
"alay banget njir..ga segitunya juga kalik..palingan cuma linu linu biasa. Pliss ga usah lebay." kata Baekhyun sambil duduk disebelah Sehun.

*
*
*

pulang sekolah Suho, Tao, Chen, Luhan sama D.o lagi nunggu jemputan di depan halte bus. D.o yang nunggu hyungya, suho yang nunggu papinya, Chen yang nunggu maminya, Luhan yang nunggu sopirnya dan Tao yang nunggu mobil pikep jualan Tahu bulet bapaknya. Kalo yang lainnya pada naik kendaraan sendiri.
#kasian ama si Tao 😢

"halo pi? Oh iyy...iy pi iy..Suho tunggu y pi..babay" Suho yg lagi tilpunan ama bapaknya.
"sapa hyung?" tanya Tao penasaran.
"papi gua, biasa mo jemput pake helikopter" jawab Suho sok b aja.
"ikut dong hyung..!" sahut Chen kegirangan pen ikut.
"ga bisa,ga cukup...besok aja kalo pake pesawat"
"anjir...sombing amat lu hyung untung sohib" jawab D.o
"eh gua udah dijemput noh..babay" Suho yang langsung lari ketika emak bapaknya dada dada dari atas.
"eh lulu juga udah dijemput tu.."
"gw juga udah " kata D.o nyusul Luhan.

Tinggal Chen ama si Tao. setelah 2 jam menunggu mereka terpaksa naik angkot.

Jan lupa vote and comment....
Baybay!

Exo Swag Swag GesrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang