#keeseokan harinya di kantin sekolah
Mereka para alien alien cakep lagi makan di kantin. Cuma ber10 karena Tao ama Xiumin masih kumpulan ekstrakurikuler, katanya si buat persiapan lusa mo ada pertunjukan gitu.
"eh gw punya breaking news" kata Baekhyun membuka pembicaraan.
"apaan? " jawab Suho sambil nyedot air selokan alias air jeruk.
"si Kris minggat lagi " jawab Chen santai sambil nyerut mie.
"ha? Yg bener lu Chen? Kabur lagi?" sahut Luhan.
"kalo Iching da biasa denger si Kris sering minggat " sahut Lay
"katanya si gegara ditabokin maknya tadi malem." sahut Sehun sok tai.Dari arah selatan Tao ama Xiupil dateng.
"Baek lu ngapa? " Tanya Xiumin yang langsung nyamperin Baekhyun.
"nebelin eyeliner min...""lha tu kan spidol hyung" sahut Tao
"diem lu pada!.. Bisik aje lu, jan banyak bacot ntar kecoret.. " jawab Baekhyun kzl.
"btw, kumpulan ekstrakurikuler apa si kalian berdua? " tanya D.o
" byasalah grup samroh" jawab xiupil sante.
"anjir ngakak..." kai yang seketika ngakak parah.
"ngapa lu ketawa? ..kita ga ngelucu temsek" kzlll... Tao yang gemez pen nabok si temsekDisaat pelajaran bahasa, gurunya lagi absen katanya si kena ambeien. Nah, murid dikelas pasti ga nyia nyiain kesempatan dong, pada main dah tu orang orang kelas. Baek, xiu ama chen yang ngerumpi dipojokan. Chanyeol ama Sehun yang main game, Kai yang telpon si Kristal tapi direject mulu, D.o ama Luhan yang baca buku maklum ank rajin, Suho ama Tao yang lagi sibuk ngitung duit.
"eh.. Ntar lu smw dateng kerumah gw y?" ujar Suho ama manusia manusia cap alien
"ngapain ho? " jawab Luhan.
"mami papi gue lagi naik haji, rumah sepi banget kek kuburan.." jawab Suho sok b ae.
"kalo sepi bakar aja ho, dijamin bakal meriah." Suho yg kzl pen jitak pala Baekhyun.
"gw ga ikut de...ntar kan ada sidangnya Jessica-Mirna kaga mau ketinggalan " jawab xiupil.
"gue ga ikut juga de..mo liat ama Xiumin hyung aja" ujar Chen.
"kita kuy kuy ae mah" jawab Chanyeol noleh ke Baekhyun.
"gue ama D.o ga ikut deh ho..mau belajar, pr numpuk segunung." jawab Luhan, D.o nya mantuk.
"yodah yang ikut aja ntar daftar ke gue" jawab Suho
"anjir...daftar. lu kira mau daftar haji?" Sahut Kai.#rumah Suho
Sekarang Chanyeol, Baekhyun, Tao, Kai, Sehun dan iching lagi dibelakang rumah Suho, mau berenang tapi gajadi. Baekhyun ama Chanyeol ngebet banget pen berenang.
"Baek nyebur yuk Baek...? "(Chanyeol)
"lu kira gw ga pengen nyebur, kaki gue da gatel pen berubah jadi mermaid" jawab Baekhyun.
"jijik gue dengernya" jawab Sehun nyengir.
"ntar iching yang potoin""ho...boleh nyebur ga ho? " Baekhyun yang lari ke Suho saat Suho keluar bawa minum.
"iy boleh..tapi entar kuras y..."
"lha anjir ni orang.."Baekhyun yang ga sabar pen nyebur udah keduluan ama Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo Swag Swag Gesrek
Fanfictionketika para manusia cap alien jatuh kebumi dan menjadi member eksoh yang gezrek, somvlak dan rada ga beress.. ff ini bergenre comedy, friendship dan school life. ini dia karya ilmiah dari otak gue yang nyeritain kegesrekan maunusia manusia yg ganten...