"assalamualaikum" rombongan NCT udah sampe dorm exo.
"waalaikumsalam" jawab iching. Iching dari tadi tuh diem aja bikos dia kaga paham yang dibicarain member. Udah deh maklumin aja si iching yang lagi kobam.
"kai jadi lo kapan tanggung jawab?" tanya ust Xiumin saat member nct nyampe dorm.
"hyung lo apain si jenny?!" si jonny yang dateng tiba tiba kaget kan.
"oh em ji" lanjut johnny.
"tanggung jawab apaan si woi, gue kaga hamilin anak orang " jwab kai frustasi.
"ya bilang dong daritadi. Lu si diem aja" sahut sehun.
"jadi kapan lo konfirmasi hyung?" tanya Taeyong.
"lahh kaga tau dah gua" jawab kai. Hp kai tiba tiba geter.
"bentar bentar jenny chat gue lagi"lanjut kai.Kai pantengin layar handphone. Dikira jenny eh ternyata notif rumor. Bangsadtttt emang yakk
"btw lo pke pelet apa si kai" sahut Chanyeol. "
"tau tuhh kemrin sama kristal, sekarang jenny, besok besok batu akik lu pacarin" sahut Baekhyun.
"gue mah kaga usah pelet, cewe udeh klepek klepek."
"ajarin gue cari sensasi dong hyung. Biar pemes" kata Lucas samperin Kai.
"cari sensasi bangga lu cas, gue nih kaga pernah ada rumor rumor. Palingan rumor naik aji doang" sahut suho dengan nada kebanggaan.
"tunggu aja rumor lo ama irene muncul" sahut chen.
"gue mah pinter kaga kaya si kai kecolongan mulu hahaha" suho ketawa
Tiba tiba ide cemerlang terlintas di otak kai.
" hyung bantuin gue dong" kai nyamperin Xiumin senyum senyum"apaan" jawab Xiumin. Udeh kebaca dari raut hitam si kai. Pasti ada sesuatu.
"konfirmasi hubungan gue sama jenny" kai memelas didepan xiumin.
"aelah urusan konfirmasi mah serahin ke sooman. Dikira gue yang bangun gedung SM kali yak " sahut xiumin.
"mager mah si sooman, hubungan gue sama yuqi aja belom di konfirmasi" sahut Lucas. Jadi pas acara knowing brother lucas sama yuqi cinlok.
"lah lu bukannya sama yeri cas? " tanya jaehyun.
"yeri udah digondol jaemin, yaudin de gue gebet si yuqi"
"sultan mah bebas" sombong lucas. Lucas juga termasuk playboy cap kakap SM entertainment.
"ah si sooman mah ga asik" kai udah benar bener frustasi, bikos jenny nuntut kai buat konfirm.
Vomment ya hehe
Comment dong Update ga nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo Swag Swag Gesrek
Fanfictionketika para manusia cap alien jatuh kebumi dan menjadi member eksoh yang gezrek, somvlak dan rada ga beress.. ff ini bergenre comedy, friendship dan school life. ini dia karya ilmiah dari otak gue yang nyeritain kegesrekan maunusia manusia yg ganten...