Vengeance

4K 383 28
                                    



Tittle : Vengeance

Writer : NaraYuuki

Genre : Romance? Familly? Friendship? A Little bit Angst?

Rate : T+

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Park Yoochun, Han Youngwoong

Disclaimer: : They are not mine but this story is mine, NaraYuuki

Warning : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran. Tanpa Edit jadi mungkin sedikit amburadul ==" Penceritaan ngebut. Saran dan masukkan diterima. Tidak menerima Bash dan Flamer dalam bentuk apapun!

<3 <3 <3

<3 <3 <3

<3 <3 <3

PASTIKAN BACA WARNINGNYA!

<3 <3 <3

<3 <3 <3

<3 <3 <3

"Annyeong... Jung Yunho imnida." Pemuda bermata sipit berkulit tan itu tersenyum menatap teman-teman barunya. Pemuda itu tersenyum semakin lebar ketika melihat bagaimana reaksi teman-teman sekelasnya –terutama para perempuan ketika memandang kagum dan gemas padanya.

"Mari kita lihat dimana kau akan duduk, Yunho." Ucap sang guru sambil mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kelas hingga ia menyadari, "Yah! Dimana Kim Jaejoong?!" tanyanya.

"Tadi sebelum bel masuk, dia dipanggil Kepala Sekolah, Pak Guru." Ucap sang ketua kelas.

Sang guru mengangguk paham. "Yunho, duduklah di kursi nomor dua dari jendela itu. Di samping Park Yoochun! Yoochun, angkat tanganmu!"

Siswa bernama Park Yoochun itu segera mengangkat tangannyaa.

Usai memberi hormat pada sang guru Yunho segera menuju kursinya. Sebenarnya ia ingin duduk di kursi yang berada di dekat jendela tetapi mengingat sudah ada sebuah tas disana sehingga Yunho memilih kursi yang memang tersedia untuknya. Ia siswa baru sehingga ia tidak boleh berbuat ulah.

Sang guru mulai pelajarannya. Pelajaran Seni Budaya yang santai dan tidak memerlukan sari pati perasan otak untuk bisa memahaminya. Pelajaran ini biasanya membahas tentang kesenian tradisional dan budaya-budaya lampau yang kini sudah banyak dilupakan oleh generasi muda.

Srak!

Pintu kelas terbuka lebar, seorang murid segera masuk ke dalam kelas. "Mianhae, Pak. Saya terlambat masuk kelas karena tadi dipanggil oleh Kepala Sekolah." Ucapnya pada sang guru. Sang guru hanya mengangguk singkat lantas menyuruhnya untuk duduk. Tidak mungkin sang guru memarahi murid paling pintar di sekolah karena terlambat masuk kelas dengan alasan dipanggil oleh Kepala Sekolah.

Mata Yunho membulat ketika siswa yang baru masuk itu menatapnya –atau itu hanya perasaan Yunho saja. Tubuhnya mengejang seolah-olah melihat mayat hidup yang bangkit dari kuburnya. Yunho membuka mulutnya, hendak bicara namun suaranya tidak mau keluar.

"Ada urusan apa si tua botak itu memanggilmu, Jae?" tanya Yoochun dengan suara pelan. Suara pelan yang mampu mengembalikan kewarasan Yunho yang untuk beberapa detik lamanya membatu.

Yang dipanggil Jae itu melirik sekilas pada Yunho sebelum menjawab pertanyaan Yoochun. "Bukan hal yang penting. Murid baru?"

"Namanya Jung Yunho." Jawab Yoochun.

Vengeance ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang