Sekuel Vengeance II

2.2K 328 12
                                    

Tittle : Sekuel Vengeance II

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tittle : Sekuel Vengeance II

Writer : NaraYuuki

Genre : Romance? Familly? Friendship? A Little bit Angst?

Rate : T+

Cast : Jung Yunho, Kim Jaejoong, Park Yoochun, Han Youngwoong & Jung Jessica

Disclaimer: : They are not mine but this story, OOC Hyunno & Hyunbin are mine, NaraYuuki

Warning : Yuuki masih butuh banyak belajar. Kesalahan ejaan dan pemilihan kata harap dimaklumi, Miss Ty bertebaran. Tanpa Edit jadi mungkin sedikit amburadul ==" Penceritaan ngebut. Saran dan masukkan diterima. Tidak menerima Bash dan Flamer dalam bentuk apapun!

<3 <3 <3

<3 <3 <3

<3 <3 <3

PASTIKAN BACA WARNINGNYA!

<3 <3 <3

<3 <3 <3

<3 <3 <3

"Aku tidak suka mata indahmu terbingkai kaca mata itu, Jae!" ucap Yunho pada udara kosong di depannya. Semenjak pulang dari acara pesta pertunangan Jessica, Yunho sudah menghabiskan lebih dari 5 botol wine yang harga sebotolnya mampu membeli sebuah mobil mewah. Padahal Yunho tidak kuat minum minuman beralkohol tetapi rasa putus asa telah memaksanya untuk melampaui batasnya sendiri. "Aku tidak suka kau bertunangan dengan Jessica walaupun aku tahu ia gadis yang baik, walaupun ia teman baikku. Aku tidak suka. Aku tidak rela!" racaunya.

Jaejoong yang tadi ia lihat adalah Jaejoong yang sama dengan yang dulu ia kenal. Jaejoongnya tidak berubah kecuali sebuah kaca mata yang membingkai mata indahnya, Yunho tidak suka benda itu menghalangi pancaran keindahan mata Jaejoong. Yunho sangat menyukai mata hitam legam indah itu sepenuh hatinya. Yunho tidak rela Jaejoong menjadi milik Jessica. Yunho ingin merebutnya tetapi bagaimana caranya?

Dalam ketidaksadarannya, Yunho terisak keras. Untunglah ia sudah berada di rumahnya sendiri sehingga ia tidak perlu merasa malu pada siapapun. Air mata itu mebasahi wajahnya, Yunho menangis sampai dewi mimpi menariknya untuk terlelap, sejenak melupakan nelangsa yang sedang mengganggu hatinya yang rapuh.

<3 <3 <3

Yunho memasang senyum kakunya ketika berhadapan dengan sosok yang begitu dirindukannya, begitu didambanya seperti orang gila. Yunho sengaja meminta alamatnya dari Jessica dengan dalih kesehatan lambung yang memang sejak lama sudah ia derita, Yunho ingin berkonsultasi pada Jaejoong.

"Apa yang kau katakan pada Jessica sehingga ia memberikan alamatku padamu?"

"Lambungku bermasalah." Jawab Yunho.

Vengeance ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang