My Number?

52 6 4
                                    

Kini, sorot cahaya yg menyilaukan telah membawaku menuju bintang yg berada di baliknya. Membawa satu demi satu unsur kebahagiaanku ke dpn semua mata yg selalu ingin melihatnya.

Setelah kembali dari backstage, kami langsung mengambil posisi tmpt untuk kami berdiri agar mata kami bisa dimanjakan dgn konser yg mereka persembahkan ini.

Tunggu, apa aku baru saja bilang mereka? Ahh mian, lebih tepatnya sih masa depanku:v.

Kalian tahu? Waktu di backstage tadi, aku dan Hyerin tak hentinya-hentinya berdecak kagum dgn ke tujuh bias ku itu yg sebelumnya hanya berjumlah lima orang karna dua lainnya telah mengukir memori indah baru di hidupku.

Lalu, skrng. Kami para army sedang asik menyaksikan konser wings tour in seoul ini. Menyaksikan konser ini dgn penuh kebahagiaan dan teriakan yg sangat memekakkan telinga. Ya..terkadang kami meneriaki fanchat yg selalau berhasil membuatku merinding atau berteriak ketika mereka semua membuat kami makin gila.

Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, BTS!!

Aaahh...Oppa saranghae!!.

Lalu terkadang pula, kami ikut bernyanyi bersama mereka.
Ah..detik demi detik waktuku di dlm sini sungguh sangat berarti.

Dan seperti yg ku bilang sebelumnya, choreograpgy mereka kali ini benar-benar luar biasa. Tidak hanya itu, makna yg terkandung dlm lirik lagu mereka sangat menyentuh. Inilh salah satu alasan ku menjadikan Army sebagai fandom utamaku.

Dan ketika mereka menyanyikan lagu blood sweat& tears, aku tak henti-hentinya menatap sembari berteriak kearah panggung.
Bagaimana tidak? Mereka semua sungguh terlihat sangat sexy. Sebenarnya mereka itu manusia sejenis apa sih? Knp sepertinya setiap inci di tubuhnya diciptakan untuk menjadi sempurna?.

"Yaa!! Lihat itu, Jimin tampan sekali." Ucap Hyerin sembari menyenggol bahu ku cukup keras.

"Aku tahu itu Hyerin-ah. Jimin sangat tampan, tak heran kau memilihnya sebagai ultimate bias mu." Ujarku tanpa memalingkan penglihatanku dari panggung itu.

Setelah itu nth halusinasi apa yg aku dapatkan. Aku, melihat Jungkook mendapatkan dirinya sedang melihat dan tersenyum kearahku.

Woah, hari ini aku sepertinya sangat beruntung. Tp, apakah senyuman itu benar-benar untukku? Atau senyuman itu juga untuk semua army yg berada di dkt ku? Aish..nthlh, tp yg pasti, aku sangat bersyukur dia tersenyum kearah ku. Oh maksudnya, ke arah kami.

Setelah beberapa lagu beserta instrumennya memanjakan telinga kami. Akhirnya, konser ini resmi selesai ketika lagu 2!3! Dinyanyikan dgn sangat baik oleh sang penciptanya. Yaa..setidaknya, sebelum itu mereka juga sempat berbicara banyak dgn kami.

"Hyora-ya.." panggil Hyerin

"Apa?." Jawabku.

"Setelah ini kita akan kembali kesana kan?." Tanyanya dgn nada tidak yakin.

"Yaa..tentu saja. Lagipula, aku sangat menginginkan tanda tangan mereka. Terutama, Taehyung. Hehe." Jawabku penuh semangat.

"Yaa! Puja lah terus bias mu itu Hyora-ya." Ucapnya sedikit berteriak.

"Bias itu emg diciptakan untuk dipuja Hyerin-ah. Lagipula, kau sering memuji Jimin di dpn ku." Ucapku sembari sedikit tertawa.

"Trs? Kpn kita akan pergi kesana?." Tanyanya lagi.

"Sebentar lagi, kita akan menunggu suasana sepi dulu." Jawabku.

Setelah beberapa menit menunggu dalam kegugupan yg menyerang kami. Akhirnya, suasana venue ini sepi seperti yg kami harapkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taehyung's AssistantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang