Chapter 2

394 25 1
                                    

"Hah?!"
Mina dan Jihyo saling pandang dengan wajah melongo.

"Wae?"
"Gila kamu!"
"Wae gila ?"
"Sekali dua!enggak salah tuh?"tanya mina.
"Aniyo.sana gitu loh.karena aku adalah sang petualang cinta sejati.kamu semua tau kan itu..."

"iya sih.tapi jangan maruk banget dong.masa sekali dua sih..."ujar jihyo keheranan..."Gwenchana.Sehun siangnya,Chanyeol malamnya.oke kan?"
"Up to you deh!"teriak mina dan jihyo berbarengan.

"Ya udah,sekarang kita go...!"teriak sana di sambut tawa mina dan jihyo yang kemudian mobil yang mereka tumpangi melesat meninggalkan depan gerbang rumah sana.

Setelah menempuh perjalanan kurang dari sepuluh menit,merekapun sampai di sekolah.mobil mereka berhenti tepat dihalaman parkir sekolah.
Suara canda dan tawa mereka masih terdengar hingga mereka keluar mobil.sambil berjalan menelusuri koridor sekolah,mereka terus bersenda gurau membagi ceria pada orang-orang disekitarnya.
Langkah mereka dan canda tawa mereka terhenti saat melihat empat orang yeoja yang berdiri di hadapan mereka.

"Hah...,gang cemod!"seru mereka serempak.

Salah satu yeoja yang merupakan pentolan dari mereka yang bernama Momo terlihat menatap sinis diikuti ketiga temannya.Momo memang top abis,pakaian dan aksesoris sekolahnya persis kaya penyanyi rock.penuh pernak pernik yang berkilau.Gelang,anting,kalung yang semuanya gede-gede.temanyapun tak mau kebanting dengan momo.

"Mau manggung dimana,mbak?"goda mina.

"Apa lo bilang?! please deh,pertanyaannya kampungan banget sih!"gertak momo dengan sinis.

"Kirain mau manggung..."imbuh mina.

"Dia bukan mau maggung min,tapi mau ikut karnaval pemilihan busana terunik dan ternorak,"sambung sana berusaha memancing emosi momo.

"Enak aja lo ngomong.jaga mulut lo!"umpat momo sewot.

"Wouw...,Satpam kali jaga!"sahut mereka serempak.

"Dasar yeoja gatel!"gerutu momo.
"Apa lo bilang!"bentak sana.
"Kegatelan,you know!"jelas momo setengah berteriak.

Jelas saja ucapan momo itu membuat sana sangat marah.Tangannya secepat kilat menarik kedua bibir momo sampai menutupi gigi dan mulut momo hingga tak bisa berteriak.

"Sekali lagi lo bilang kita yeoja gatel,gue sate bibir dan lidah lo!"ancam sana sembari memegang kedua bibir momo.Lalu tak lama kemudian melepaskanya seraya meninggalkan tempat itu diikuti mina dan jihyo.

"Brengsek! awas aja entar.gue pasti bakal balas!"ancam momo disambut ledekan sana,mina dan jihyo sembari menepuk pinggul mereka dengan tangan.

                           ***

Sana dan kedua sahabatnya tengah membaca buku di perpustakaan,ketika seorang namja datang menghampirinya.

"Hai sana,apa kabar?"sapa namja bertubuh tegap,berkulit putih,bertubuh atletis dan lumayan ganteng namun rada kaku dan kurang romantis itu.sapaan yang menurut sana dan kedua sahabatnya basi banget.

"Baik,"sahut sana tanpa menoleh kearah namja itu dan terus asyik membaca.

"Entar pulang sekolah jalan yuk!"ajak namja itu.

Perlahan lahan wajah sana dan kedua sahabatnya menoleh kearah si namja yang dari sejak tadi berdiri di hadapan mereka.

"Daebak!"seru mereka bertiga.

Sehun hanya tersenyum simpul melihat tingkah laku ketiga yeoja  yang ada di hadapanya.

"Memang dari tadi menurut kalian siapa?"tanya sehun singkat.

"Mianhae,tadi aku lagi konsentrasi baca, jadi enggak engeh gitu deh,"tutur sana rada gugup.

"oh,gwenchana.aku cuma mau ingetin aja rencana entar siang abis pulang sekolah,"tutur sehun.

"Apa tuh?"tanya sana kebingungan.
"Lho,masa kamu lupa sih.kan kamu sendiri yang bilang dan ngajak aku jalan abis pulang sekolah nanti, "tutur sehun mengingatkan.

Sana terlihat berpikir keras, seakan berusaha untuk memahami maksud perkataan sehun.

"aigoo!mianhae aku lupa."gumamnya menyesal.

"Gwenchana.tapi sekarang udah ingat ka?"
"ne..."
"Lalu, jadi?"
"Ya jadilah..."
"ok deh.gitu aja.sampai nanti ya..."ucap sehun seraya beranjak pergi meninggalkan ruangan itu.Sana dan kedua sahabatnya berdiri terbengong bengong menatap kepergian namja itu.

"Kamu yang ngajak sehun,sana?"tanya mina keheranan.

"Ya gitu deh,"sahut sana malu malu,membuat mina dan jihyo saling berpandangan satu sama lain.

Sementara itu,langkah gagah seorang sehun saat menelusuri koridor sekolah,membuat namja bertubuh atletis ini jadi pusat perhatian para siswa,terutama yeoja-yeoja yang dilewatinya.Tapi dasar sifatnya yang kaku dan kurang romantis,membuat sehun cuek bebek aja meski di godain kayak bagaimanapun.Tapi itu justru tantangan buat seorang sana,sang petualang cinta

Masa bodoh,meski di godain yeoja-yeoja cantik,itulah sifat sehun.Emang gue pikirin.gitu pikirnya.bahkan sewaktu momo,yeoja yang mendapat predikat yeoja tercentil dalam ajang yeoja gaul award pun tak mampu meluluhkan hati seorang sehun,meski senyum menggoda momo sexy dan menantang.bahkan sembari diikuti dengan mangangkat telapak tangan kirinya lalu mulutnya meniupkan kearah sehun.sehun hanya tersenyum simpul aja sambil terus berlalu.
"I like it,"gumam momo mendesah.

"Hai guys..."sapa sehun pada kedua sahabatnya,chanyeol dan jimin.

Ketiganya saling bertegur sapa satu sama lain.memang jauh dari kata kaku ketika sehun bertemu chanyeol dan jimin sahabat seperjuangannya itu.

                         ***

SO I'M YOUR LOVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang