Part 1

4.3K 99 4
                                    

Pagi hari Di rumah mama syifa dan amanda.
Syifa : pagi manda
Amanda : pagi juga syif
Syifa : *tumben ya manda baik sama aku*
Amanda : kok gak habisin dong makanan nya.
Syifa : iya udah ni kamu juga. *heran dengan sikap amanda*
Amanda : aku mau ngomong sama kamu yuk (menarik tangan syifa)
Syifa : tapi kan man aku enggak bisa gitu.
Amanda : udah jangan banyak omong kamu mau enggak aku aku in kalau kamu itu saudara aku ha?
Syifa : iii iya mau
Amanda : (mendandani syifa dan memakai kan make up untuk syifa) udah ready lo lumayan cantik dan pakai ini.
Syifa : iya manda ya udah yuk Kita ke sekolah.
Skip di sekolah. Pemandangan sekolah hari ini tak biasa karena semua tertuju kepada syifa hadju.
Arnold : pagi manda eh ya ampun ini syifa wah kamu cantik ya (melongo memperhatikan syifa)
Disisi lain para murid juga teriak teriak melihat kegantengan cowok ya itu dia angga aldy yunanda
Amanda : hai sayang (memeluk angga)
Angga : hay malaikat cantik ku tapi kok kamu agresif banget
Amanda : Oh iya gue Lupa gue sekarang harus ubah diri gue kayak syifa. Iya soalnya mereka deketin kamu.
Angga : (angga tidak mendengarkan amanda tapi dia melihat syifa) *matanya tidak asing untuk ku *
Syifa : * kenapa alis dan mata nya mengingatkan aku sama seseorang*
Angga : *oh iya dia perempuan yang aku temui semalam Di ayunan biasanya bersama malaikat cantik *
#flashbackon
Angga : hey kamu ngapain kamu duduk disini
Syifa : aku sering kesini ntah kenapa aku nyaman dengan tempat ini.
Angga : apakah kamu mempunyai kenangan juga sama seperti ku?
Syifa : ntahlah aku hanya merasa nyaman disini.
Angga : boleh Aku duduk dan me (Di potong oleh amanda yang memanggil angga)
Amanda : anggaaaaa akhir nya kamu datang ke Indonesia.
Angga : kamu cinta malaikat cantik ku?
Amanda : iya kita selalu Skype dan video call kamu tidak mengenali wajah ku.
Angga : maaf cinta tapi karena kita hanya lewat telpon aku tidak bisa mengenalinya.
Amanda : aku dari tadi menunggu mu karena aku tau kamu disini ini kan tempat dimana kita selalu bermain bersama.
Wah siapa ya cewek masa lalu angga syifa atau amanda?
Ps:Kalau () itu apa yang di lakukan
Kalau ** itu Kata hati nya like komen 😊

good or bad girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang