Part 12

736 30 0
                                    

Part 12
Angga : tapi kan kalau angga sayang sama syifa angga enggak mungkin ngapa ngapain syifa (senyum gemezz ala angga)
Syifa : apaan sih ngga (salting sendiri)
Angga : gue suka liat lo salting. Eh tapi lo maling teriak maling woo
Syifa : kok gitu?
Angga : ya iyalah lo kan badgirl.
Syifa : iya tapi kalau masalah gitu gue enggak. gue cuman suka godain cowok aja.
Angga : berarti lo badgirl level 1 dong wkwk jadi lo belum first kiss?
Syifa : (dengan polos syifa menjawab) belum ngga.
Angga : ya ampun polos banget sih bad girl satu ini (memencet hidung syifa)
Syifa : apaan sih kan harga diri gue tinggi masak cowok enggak jelas yang first kiss sama gue?
Angga : ya udah lo first kiss sama gue aja (muka menggoda syifa)
Syifa) : beneran mau ngga?
Angga : iya ayok (ketawa ngeledek syifa)
Syifa : sini ayok
Angga : ha apa syif jangan disini lah (keliatan grogi malu)
Syifa : (menarik Baju angga dan mendekatkan nya ke wajah syifa ) ayo cepat.
Angga : (gerogi dan menjauh dari syifa)
Syifa : (Tertawa lepas melihat tingkah angga) Dasar lo bad boy level 1. Masa sih seorang angga kayak gitu.
Angga : eh gini gini gue juga belum first kiss ya (angga kesal)
Syifa : masa iya sih (menggoda angga)
Angga : iya gue mau kasih first kiss gue buat orang yang gue sayang dari dulu malaikat cantik gue. (nada kesal angga)
Syifa : ( selalu saja mendengar Kata itu sontak syifa merasakan sakit dan pusing Di kepala nya) aduh kepala gue
Angga : eh syif lo kenapa?
Syifa : enggak Papa cuman terlalu banyak ketawa aja kali.
Makanan datang syiaga pun menyantap nya.
Skip dirumah amanda.
Amanda : (baru bangun tidur) ngantuk banget gue ha ini kan udah sore kok cupu belum pulang ya? Ma mama
Mama amanda : iya sayang kenapa?
Amanda : cupu mana ma? Eh syifa mana ma?
Mama amanda : belum pulang sayang kenapa?
Amanda : oh enggak Papa (melihat hape nya dan kaget banyak sekali yang tag foto ke ig nya angga bersama syifa) apa apaan ni awas lo syif.
Back to syiaga.
Syifa : Kenyang balik yuk eh makasih ya. (mau pulang tapi di tahan angga)
Angga : eh enak aja ya mentang mentang udah makan mau pulang gue anterin.
Syifa : *amanda pasti marah buat alasan apa ya * gue?
Komen like 😇

good or bad girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang