Part 5
Angga : (memegang dagu syifa) lo tau kan gue udah biasa ngejinakin badgirl kayak lo udah mainan gue Di America.
Syifa : eh coy emang gue hewan Di jinakin
Mereka tertawa bersama. Tiba tiba amanda datang.
Amanda : (peluk syifa) lo enggak Papa kan syif gue khawatir sama lo. (membisikan sesuatu)
Syifa : sana lo ganggu gue sama ganteng aja lo enggak usah sok peduli sama gue.
Angga : syifa (membentak) lo kenapa?
Syifa : (rasanya dia ingin menangis karena tidak biasa do bentak) *bisa syif bisa lo harus jadi cewek yang kuat * apa lo ngga tadi bukannya lo mau nyium gue modus sama gue udah putusin aja amanda.
Angga : (geram dengan tingkah laku syifa yang berubah drastis)gue enggak bakal mau sama lo gue enggak bakal ngelepas malaikat cantik gue demi orang kayak lo (menggandeng tangan amanda)
Amanda : udah angga syifa emang gitu kalau ada aku.
Syifa : udah kalian pergi sana Dasar lo ngga tadi lo deketin gure.
Angga : *gue heran syif apa lo punya dua kepribadian yang mana sebenar nya lo syif bad or good girl? * (pergi dari uks)
Syifa : (melihat angga pergi ntah kenapa syifa menangis) gue tadi nyaman banget sama lo ngga. Enggak biasa nya ada yang care sama gue. Gue enggak punya teman tapi tadi lo baik maafin gue ya ngga (masih menangis)
Amanda : sayang kamu enggak Papa maafin syifa dia emang bertingkah seperti itu.
Angga : iya kamu harus selalu jaga saudara kamu aku yakin dia bisa berubah.
Amanda : makasih ya sayang (mencoba memeluk angga tapi angga larang)
Angga : ini sekolahan man. *aneh ya malaikat cantik ku biasanya selalu malu dan tidak agresif apa cinta sudah berubah seiring berjalan nya waktu *
Wah sebenar nya syifa itu bad or good girl ya? Dan juga apa beneran amanda malaikat cantik nya angga kok beda banget sama yang di bilang angga 😥Penasaran like komen ya 😊Udah ya boom part nya di tunggu respon nya next or stop? Aku butuh like dan komen itu penyemangat buat mimin enggak Papa mimin enggak Di follow Di komen dan like aja udah seneng 😘 Makasih 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
good or bad girl
RomanceKisah cinta angga yang rumit bingung memilih antara syifa dan amanda tapi angga tetap memilih malaikat cantik nya dan itu adalah siapa ya? Baca aja cerbung nya ?