Part 6

802 31 1
                                    

Part 6
Di uks suasana hening tapi di pecah kan oleh Arnold.
Arnold : syifa lo sendirian?
Syifa : iya nold kenapa?
Arnold : ini gue bawain makanan buat lo. (memberi makanan ke syifa)
Syifa : makasih ya nold
Arnold : *syifa aneh ya dia berubah lagi ke syifa yang biasanya * syif lo tadi pagi kenapa centil banget sih godain semua cowok lo kan good girl not bad girl.
Syifa : (syifa memulai itu lagi) aduh Arnold sayang kenapa sih kalau gue mau berubah kenapa?
Arnold : ya emang enggak Papa tapi aneh aja.
Syifa : alah lo seneng juga gue berubah kan kemaren lo enggak ada deketin gue. Kok sekarang lo care sama gue?
Arnold : *gue suka sama lo syif lo cantik banget gue harus dapetin lo*
Iya sih lo cantik banget gini ya udah gini aja.
Syifa : *cinta itu memang memandang fisik ya * hm eh tapi bukannya lo jadian sama saudara gue ya?
Arnold : iya tapi gue udah putus padahal kita baru jadian 1 bulan. Tapi dia langsung putusin karena si cowok yang namanya angga itu. Tapi angga keliatan baik dan gue udah jadi teman nya aja.
Syifa : hm sabar ya nold lo bakal dapat cinta sejati kok.
Arnold : (megang tangan syifa) makasih ya syif *lo cinta sejati gue *
Tiba tiba angga ingin masuk ke uks.
Angga : *kok gue cemburu ya padahal kan tadi gue marah banget sama syifa * misi gue mau ambil buku gue tinggal disini.
Syifa : Arnold suapin aku ya sayang (memegang manja tangan Arnold)
Angga : manja banget sih lo syif
Syifa : bodo lo ngapain kesini tukang modus?
Angga : gue mau ambil buku.
Arnold : iya syifa sayang (mau menyuapi syifa tapi Bryan datang tiba tiba)
Bryan : nold lo Di panggil pak heri katanya masalah basket.
Arnold : astagah iya deh (memberikan bubur nya ke angga) eh Bro lo tolong suapin syifa kasian dia laper terus lemas.
Syifa : enggak usah gue bisa nyuap sendiri.
Angga : (menerima mangkok nya) ya udah jangan bawel tadi kan gara gara gue lo disini.
Syifa : tau ah serah yang penting gue laper cepetan.
Angga : (mengambil makanan dari tas nya) ni makan snicker.
Syifa : (syifa mengambil dan memakan coklat enak itu) wah enak ya makasih ngga *baru ini aku Di kasih coklat *
Angga : Haha Dasar lo syif lo resek kalau lagi lapar.
Angga syifa : iklan kali wkwkwk

good or bad girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang