Arnold : udah deh yuk pulang syif (menarik tangan syifa tapi di tahan oleh angga)
Angga : Oh tidak bisa. Tadi ibu nila nyuruh syifa ngajarin gue jadi gue yang antar dia pulang.
Arnold : enggak bisa Bro tadi syifa janji sama gue mau jalan bareng.
Angga : maaf Bro masalah nya ini tentang pelajaran (ngeles bisa banget lo ngga wkwk)
Arnold : lagian lo Di tunggu pak heri noh.
Angga : ya udah syif lo tungguin gue ya (narik tangan syifa)
Arnold : enggak bisa gue aja yang anter (narik tangan syifa juga)
Angga : gue
Arnold : gue
Syifa : oy kalian pikir gue layangan Di tarik tarik.
Angga : Arnold tu.
Arnold : angga tu.
Syifa : ya udah pulang bareng
Angga dan Arnold : ogah
Syifa : udah sekarang (tiba tiba syifa kaget melihat ada amanda dan Tara syifa berubah lagi jadi power ranger min 😂) Syifa : Arnold ganteng (memegang muka Arnold) ntar sore gue sama lo deh sekarang gue sama angga ganteng (mencolek dagu angga)
Angga : *syifa berubah lagi*
Arnold : *syifa jadi aneh lagi *
Amanda : hay semua (senyum fake) *sial syifa enak banget ya di rebutin mantan dan pacar gue*
Syifa : *gue harus bad * lo laki males gue liat muka lo.
Amanda : syif gue salah apa sih (muka sok sedih)
Syifa : salah lo kenapa lo sok good girl ha.
Amanda : aku sayang sama kamu. Kamu itu saudara aku (memeluk syifa dan seperti biasa amanda membisikan sesuatu ke syifa yang hanya mereka dan author yang tau)
Syifa : (mendorong amanda sampai jatuh) sana lo
Amanda : (jatuh dan Di tangkap oleh)
Arnold : man man man *lo cantik banget*
Amanda : apa an sih lo man man *kok bukan angga sih *
Arnold : mantan terindah gue.
Angga : ha mantan?
Amanda : * gawat Arnold pakai bilang mantan lagi *
Syifa : (syifa ingin ambil tas nya tapi terpeleset pura pura disana ada kulit pisang guys biar so sweet 😁) Angga : (menangkap syifa) syifa hati hati dong lo kalau lo jatuh gimana?
Amanda : *wah emang cari masalah ni anak ya kenapa coba angga yang nangkap dia *
Syifa : apaan sih lo ngga gue mau ambil tas minggir deh
Amanda : angga yuk kita pulang (muka sedih)
Angga : ya udah yuk (menarik tangan)
Tangan siapa ayok ya tangan manda lah tor 😑 tau ah komen dan like aja dulu 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
good or bad girl
RomanceKisah cinta angga yang rumit bingung memilih antara syifa dan amanda tapi angga tetap memilih malaikat cantik nya dan itu adalah siapa ya? Baca aja cerbung nya ?