🍭Lolipop kedua

28.8K 2.1K 607
                                    

Setelah insiden bertemu si dedek pengemut lollipop tadi, Yuta kembali ke kelas nya dengan kondisi yang tidak bisa dibilang  normal. Iya karena dia udah fix belok.

Belok apanih? Belok masuk ke kelasnya. .

Wajahnya masih terdiam tak percaya lalu tergesa gesa ia duduk di kursinya dan kembali terdiam. Ia melihat Mark yang jalan dengan santainya melewati kursi yang ia tempati."Heh!" Panggil Yuta.

Mark yang sedang berjalan dengan santainya, nengok ala iklan shampoo pentene slomo slomo gitu. Ceilah, anak tiktok kali ah.

"Lo manggil gue?"

Zonk parah, Yuta agaknya sedikit shock ya kenapa dia bisa kenal sama seonggok mahluk yang menamai dirinya Mark ini.

"Gue manggil kang cilok"

"Etdah, sekelas kita ada yang jualan cilok? Mau dong, lagi baper nih eh laper." Ucapnya sembari mengelus elus perutnya bak orang meminta makan.

"lo ngomong gajelas sekali lagi gue gaplok ya" ceplos Yuta ga nahan. Iya ga nahan pengen nabok dia.

"Canda elaah. Jadi, ada what lo call gue?" Tanya Mark to the point. Gak to the point banget sih, secara tadi dia banyak nge bacod kang cilok. Kesel juga gue nulisnya.

Yuta berdeham menghilangkan dahak yang ada di tenggorokannya. Maklum lagi batuk berdahak.

"Tadi...

































Adek kelas manis itu namanya siapa?"

Mark melongo. buset, punya sohib kok geblek bener pendekatannya.
"Eh cobek ayam penyet, lo ga nanya nama dia tadi?" Emosi Mark. Lama lama Mark juga kesel sama makhluk datar jenis Yuta ini.

Orang yang diajak bicara Mark tadi cuma nyengir. Demi apa, mending liat Yuta marah dibanding nyengir kek orang mabok gini batin Mark.

"ya—gue ga nanya, lupa" jawab enteng Yuta. Sumpah ya, mark pengen nonjok sohib dia ini. Gak pinter banget kalo masalah gebetan. Miris tau ga Mark tuh:( Sejomblo jomblo seorang Mark Lee, dia gak bakal sebodoh Yuta yang gak ngajak kenalan gebetannya.

"Lah lo tadi ngapain aja gue tanya sama dia?" Mark greget banget rasanya pengen ngubek ngubek kepalanya Yuta. Inginku berkata kasar kepadanya.

"Ya gitu deh. Gue kasih lolipop nya ke dia. Abis itu gue pergi ke kelas" jawab Yuta dengan santai nya

Iya





SANTAI


"Lah tau gini, Winwin buat gue aja dah. Orang yang gue comblangin ke dia bego nya ga ketulungan" Mark berucap sinis kepada Yuta. Yuta nya juga sih yang kelewat mupeng wajahnya. Ya kali ama gebetan ga ngajak kenalan?

Ntar bisa jadi ga jadian.

Terus Yuta kesepian.

Ujung ujungnya pada galau galauan

"Ya karena gue terlalu terpesona sama dia sih. Sumpah, dia tuh makhluk tuhan paling imut yang pernah gue temuin" ceritanya begitu antusias. Kedua manik mata Yuta terlihat begitu berbinar saat menceritakan pengalaman pertamanya bertemu Winwin tadi. Yang bener nih Yut? Jangan jangan lu cuma omong doang lagi.

"Beneran lo suka ama dia? Gak main main kan?" Tatapan Mark kepada Yuta gak yakin gitu.Yuta ngasih muka serius nya ke Mark. Melebarkan kedua matanya menatap mark bersamaan dengan ketegangan yang menyelimuti wajah Yuta "Ekspresi kayak gini dibilang main main?" Mark kicep ditempat.

MarkComblang Sucess!🙇

"Nah gitu baru kawan gue" Mark ngerangkul Yuta dengan refleknya hingga Yutapun agak terhuyung ke samping.

Lolipop🍭;: YuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang