🍭lolipop keenam

8.9K 964 212
                                    

Akhir pekan pagi yang indah buat Yuta. Kenapa? Ya karena hari ini dia bakal pergi sama kesayangan dia.

Pagi banget dia bangun, tumben kan? Dia langsung lari ke kamar mandi buat cuci muka dan siapin outfit olahraga nya. Biasa Jogging pagi dulu.

Yuta turun dari kamarnya di lantai dua, ketemu sama bunda nya yang ternyata baru bangun dan jalan ke dapur tentunya buat masak.

"Bun, aku mau jogging dulu ya"

Bundanya kaget langsung natep Yuta dari atas ke bawah.

"Kamu mimpi apaan semalem?"

"Mimpi ciuman sama dek Winwin"

Tangan bundanya ngeraih sesuatu di meja makan.

Pletak

Sendok makan melayang ke jidatnya Yuta.

"Masih kecil ciam cium"

"Aku udah mau lulus shs juga lohh"

Bundanya dengan tampang "perasaan kemaren bunda masih ngegantiin kamu popok deh" abis itu langsug ninggalin Yuta buat masak.

Yuta menggidikkan bahu lalu berjalan keluar rumah. Pas Yuta mau buka Pintu dia denger bundanya teriak

"Beli bubur ayam di pengkolan depan ya! Bunda lupa belanja ternyata hehe"

Yuta ngehela napas pelan. Kebiasaan.

"Iya bunda sayang"

***

"Bang bubur ayam 3 ya. Dibungkus"

"Bubur ayam 2 dibungkus ya mas"

Nyetak tuh Yuta di tempat. Karena suara yang pesen bubur ayam tadi persis banget apa seseorang yang ia kenal.

Yuta nengok ke sampingnya. Agak nundukin kepala. Nahloh bener kan

Backsound ala india india nya mulai

Ini yang namanya rejeki ga kemana. Beli bubur ayam ketemu sama pujaan hng nice.

"Eh dek Winwin" Yuta ngegaruk tengkuknya yang ga gatel. Sambil senyum senyum ga tau malu.

Winwin yang disenyumin ya bales senyum malu gitu. Jadi sama sama malu maluin.

Ini beli bubur ayam rasanya kayak makan bintang 5 ya

Dasar anak muda -kang bubur said-

"Nih pesanannya tadi. Ini buat mas nya- " sambil ngasih bungkusan bubur ke Yuta.

"Nah ini buat si adek. Abang kasih bonus loh tadi" kedip kedip genit gitu abang bubur ke Winwin.

Wah Yuta masih look look nih ke abang buburnya, bisa bisa nanti dua gagalin tukang bubur itu naik haji.

Akhirnya mereka berdua bayar. Ga lupa abis bayar Yuta ngegandeng Winwin menjauh dari tukang bubur tadi. Sebelum menjauh Yuta bisikin sesuatu ke abang buburnya

"Lain kali jangan genit lagi ke pacar saya bang. Atau gerobaknya saya jual ke pasar loak hehe"

Dengan wajah tanpa dosanya meninggalkan abang bubur tadi.

Mereka berdua jalan nenteng bubur di tangan masing masing. Tangan yang satunya buat gandengan. Aduh angetnya, siapa nya Yuta sih?

"Nanti aku jemput ya dek"

Winwin nengok ke Yuta dengan tatapan polos

"Ngg... kakak tau rumahku?"

"Ya tau lah dek. Orang rumah kita di masa depan aja aku tau"

Lolipop🍭;: YuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang