🍭Lolipop keempat

12.1K 1.2K 343
                                    

"dek Winwin nya ada gak?" Yuta lagi berdiri di depan pintu kepas Winwin dan nanya ke salah satu murid yang kebetulan keluar kelas.

"Ada kak. Masuk aja, ga ada guru kok" ucapnya. Dan Yuta dengan semangat masuk ke kelas degemnya dong.

"Dek Winwin..." panggilnya pelan tapi sukses mengalihkan pandangan seluruh kelas yang semula kearah buku jadi mandang Yuta. Yaelah, Yuta kan cogannya sekolah pantes jadi pusat perhatian ya kali engga.

Yang dicari pun mendekati Yuta yang lagi berdiri di depan kelas. Temen temen yang lain udah pada batuk keselek trotoar tuh.

"Iya kak. Winwin disini. Ada perlu apa ya?" Buset Yuta kalap. Manisnya bikin overdosis gini emang ya? Jari yuta udah ngeremet satu sama lain. Astaga deugeun deugeun koroko nya Yuta.

"A-anu dek... anu.. kakak..."

"Anu kakak kenapa? Sakit?"

Eh Yuta Pikiriannya udah kemana mana.

"Bukan bukan, nanti mau pulang bareng kakak gak?" Tanya Yuta pada Winwin. Winwin memeringkan kepalanya, adek gemes kita lagi bingung.

"Eh??"

"Kenapa dek? Mau ya?" Yuta naik turunin alisnya kek orang sawan.

"Mau? Astaga... aku aja ga tau kakak itu siapa. Main ngajak pulang bareng aja. Ga mau! Nanti dimarahin mama" jelas Winwin yang bikin Yuta sukses malu. Yaelah ga jago lu.

"Masa lupa dek? Yang ngasih kamu lolipop kemarin. Kak Yuta kelas 12B" tangan Yuta terulur menjabat tangan Winwin yang disambut baik dengan empunya.

"Ooooooooo"

"Bulet"

"Boleh boleh..."

Yuta seneng ga kepalang. "E-eh beneran?? Ga mimpi kan?"

suara aduan telapak tangan yang bertemu kulit pipi tersebut menggema.

"Gimana kak? Sakit gak? Kalo sakit berarti itu nyata"

Yuta megangin pipinya yang abis ditampar Winwin. Panas sih tapi ena. Wangi tangannya nempel.

Ga mandi ah sampe rumah -nakamoto Yuta 17 tahun calon pacar dedek Winwin-

"Oke kakak susul ke kelas nanti"

"Oke kaakk"

Dan Yuta melenggang meninggalkan kelas Winwin dengan wajah sumringah. Mungkin kalo dia ngelakuin kayak gitu di jalanan Yuta bakal punya julukan Orang gila terganteng 2k17.

***

Yuta masuk ke kelasnya abis dari kelas degemnya, dan senyumnya masih tetap ada.

"Woi orang gila baru"

"Bego! Dia lagi jatuh cinta bukan gila"

"Ah masa?"

"Yauda anjir gajelas-"

Yuta sih ngelewatin Mark sama Johnny yang ngomong kayak gitu. Yang penting ntar pulang bareng dedek kesayangan eakk.

Yuta duduk anteng sampe bel pulang bunyi.

Rasanya ga sabaran pengen pulang bareng dedek kesayangannya unch kuadrat.

"Eh yut jangan senyum senyum sendiri. Serem liatnya" itu Mark yang bilang. Yuta bales tatap si Mark dengan santainya.

"Yeuw, gue nyuruh lo natap gue aja kagak. Dibawa ribet lu mah.."

"Yaudah iya"

"Eh Bu Inem otw!" Itusih suaranya si ketua kelas. Dan pelajaran dimulai seperti biasanya.

Lolipop🍭;: YuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang