🍭lolipop ketujuh

8.8K 983 352
                                    

Sider = bucin

Yutaaa
Di hati mu

YutaaaDi hati mu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤💬🛫
2.699 likes
Yutaaaa semoga bisa official :)

Lihat semua 167 komentar

Somsomii mampus gue. Kapal gue berlayar ginii o(╥﹏╥)o

Wendy_bukan_cagur @.seulseulgigi kalah cepet lu tong HAHA

Marklee_ nah gini kan kane liatnya  ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Semprotan_kispray kok bisa satunya ganteng satunya imut gitu? Minta tips nya dong kak:(

Tisu.galon kak emng bener ya kalo kita megang poop bisa nahan batu kerikil?

Seulseulgigi @.wendy_bukan_cagur kita liat aja nanti😊

Winwin_ie dih aku gak di tag gitu (>_<)

Yutaaaa @.winwin_ie udah kok. Tag permanen di hati aku dek

Yutaaaa @.marklee_ bct kali kau

Marklee_ inget lah dulu yang ngenalin siapa:)

Winwin pov

Kalo boleh jujur sih, Winwin itu suka sama kak Yuta. Mm kayaknya lebih ke sayang deh ehehe

Tapi gimana ya, kak Yuta cukup terkenal di sekolah. Cuma takut aja saingan banyak. Tapi emang banyak tauu, contohnya itu kak gigi juga suka kayaknya sama yuta.

Ya tau aku mah ga ada apa apanya dibanding kak gigi:(

"Udah ah, ga boleh galau galauan. Nanti kan diajak keluar sama kak Yuta"

"Winwin! Makan siang dulu nak" suara mama udah kedenger nyuruh buat makan siang. Jadi tanpa pikir dua kali aku berangkat lari ke ruang makan di lantai bawah.

Aku ambil duduk di samping mama. Papa di depan kita.

"Kamu nanti jadi keluar sama cowok yang tadi?" Tanya papa. Aku ngangguk aja. Soalnya lagi makan takut keselek. Abis ditelen baru aku jawab

"Kok anak mama udah besar aja sih? Perasaan kemarin masih minta susu di botol" goda mama sambil ngelus rambutku pelan.

"Hehe"

***

Bentar lagi aku sama kak Yuta mau ketemuan. Lebih tepatnya, kak Yuta jemput aku. Jadinya aku nunggu dirumah aja.

Kita janjian jam 5. Sekarang masih jam 4. Aku masih tidur tiduran main hp. Kalo udah mandi ya gini, enak tinggal dandan aja.

Pas lagi enak enak scroll instagram, pintu kamarku di ketuk.

Biasanya mama kalo dateng ya langsung masuk. Ini kok pake ketuk pintu dulu ya?

***
Author pov

"Loh loh udah mau keluar aja kamu. Ga makan dulu?" Tanya bundanya yuta yang liat anaknya turun tangga dengan ssmangat. Mana baju nya keren gitu.

Lolipop🍭;: YuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang