11

21 4 0
                                    

"vian udah siap belum?"

"Belum"

"Yaudah aku tunggu"

"Udah ayo"

"Beneran?"

"He'em"
"Eh tunggu aku belum siap"

"Aku tunggu deh sampai kamu siap"

"Ayo terusin aja"

"Aaaa tunggu aku gak siap"

"Udah ah kamu dari tadi bikin bingung"

"Iya iya aku udah siap kok njun"

"Yaudah aku jalan ya"

"Eh njun tunggu jangan cepet-cepet ya"

"Iya-iya sayang"

Dan itu semua adalah percakapan gua dan Renjun di dalam mobil sebelum pergi ke rumah gue.

Di dalam mobil gue terus gigit bibir, gue takut nanti di rumah gue dapat omelan panjang×lebar+luas×tinggi yang bikin telinga sakit.

Ya emang sih gue sering dapet omelan karena kesalahan yang gue lakuin tapi gue gak tau omelan kek gimana yang di ucapin nanti.

Gue terus ngehadap ke jendela sambil gigit bibir dan mainin jari tangan sampai renjun ngucapin sesuatu.

"Vian rumah kamu dimana?"

"Oh, komplek perumahan gang 5"
Jawab gue seadanya.

Dan setelah pertanyaan dan jawaban itu semua diam baik gue maupun Renjun.

Gue pikir gue pacaran sama Renjun tapi gue gak tau semua tentang dia, orang tuanya, gimana keluarganya, yang gue tau kalo dia keturunan China udah itu doang.

Gue pengen nanya lebih tapi itu kan privasi menurut gue, jadi gue lebih milih dia yang cerita sendiri nanti.

"Vi rumah kamu sebelah mana?" Tanya Renjun.

"Eh? Udah nyampe ya"
Lah cepet amat udah nyampe gue sibuk mikirin mungkin sampe gak sadar.

"Iya, kamu dari tadi ngelamun mulu apa yang di pikirin sih?" Ujar dia sambil liat gue.

"Enggak, aku gak mikirin apa-apa kok" gue maksa senyum biar gak keliatan kalo gue boong.

"Kamu belum jawab loh rumah kamu di sebelah mana?" Tanya dia lagi.

Lah iya gue kan belum bilang ke dia rumah gue di sebelah mana.

"Rumah aku warna pastel depannya ada pohon mangga"

"Yang depan itu ya?"

"Iya yang itu"

Setelah mobil Renjun berhenti di depan rumah gue gak langsung keluar, gue diem di dalam mobil dulu.

"Mau sampai kapan disini hem? Udah sana masuk ke rumah kamu" suara Renjun bikin gue kaget.

"Em iya aku ngomong sesuatu" gue jeda sebentar sebelum ngomong lagi.

"Kita masih lanjut kan?"

Renjun sempet kaget waktu gue tanya gitu tapi cuma sebentar lalu dia senyum.

"Iya kita lanjut sampai kalau udah waktunya aku bakal kenalin kamu ke orang tuaku"

Gue cuma ngangguk.

"Kamu gak ikut masuk ke rumah?"

"Enggak aku harus ke rumah papa mamaku ada urusan sebentar"

"Oh yaudah hati-hati"

Dan ketika gue mau turun dia megang tangan gue nyegat gue buat gak turun dulu.

"Apa?" Tanya gue.

"Nanti jangan lupa telfon aku ya"

Cup

Dia nyium pipi gue dan seketika gue membatu di tempat. Gue cuma diem dan dia malah ketawa dan ngedorong gue buat turun.

"Bye" ucap gue waktu udah keluar dari mobil.

Dia ngelambain tangan dan jalanin mobil gue gak masuk dulu ke rumah, gue mau liat mobil Renjun sampai hilang dan gak keliatan.

Dan setelah mobilnya hilang gue buka pagar dan mulai masuk halaman rumah.

Gue sempet diem di depan pintu sebelum gue ngetok pintu dan ternyata gak ada yang bukain jadi gue masuk aja langsung kan ini juga rumah gue.

"Mah pah Vivi pulang" teriak gue depan pintu dan gue langsung di suguhkan dengan mama yang lari-lari dari belakang rumah buat meluk gue.

"Kamu udah pulang, mama kangen sama kamu sayang jangan pergi lagi ya" ucap mama sambil nangis.

Gue gak tau kalau segini sayangnya mama sama gue. Dan papa cuma ngelus kepala gue sambil senyum.

"Drama banget sih orang gak ketemu cuma seminggu lebih aja alay banget" ini adalah kata kakak gue yang masih gue denger jelas.

Gue sebel sama dia beneran dah kalau aja dia bukan Kakak gue pasti udah gue tendang.

"Vivi udah makan belum? Ayo makan dulu"

"Iya mah"

Dan sepertinya kakak gue iri gue lebih disayang mama, gue cuma liat dia sambil senyum ngejek.

'rasain Lo emang enak, gini rasanya di bedain woy' batin gue.

Gue sama mama lewat depan dia dan gak noleh sedikit pun.

.
.
.
.
TBC

Masa kalian harus di ingetin buat vote dan comment sih.
Aku sebel Lo gak ada yang vote dan juga aku gak semangat buat lanjut kalo gak ada yang vote.

Jadi...

VOTE AND COMMENT JUSEYO

Freaky Girl ? [HRJ NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang