12

28 3 1
                                    

Setelah gue selesai makan gue langsung pergi ke kamar, gue langsung loncat ke kasur gue kangen sama kasur gue😆.

Gue sibuk temu kangen sama kasur eh kakak gue si nenek sihir main masuk kamar aja.

"Ngapain Lo masuk ke kamar gue, gak bilang-bilang juga kalo masuk" kata gue ke dia.

"Ck! Berisik Lo" dia natap males ke gue.

"Gue bilang ya ke elo, siap-siap aja tahun depan Lo bakal di jodohin" ujar die ke gue.

"Apaan sih Lo gak lucu tau nggak, oh ya kenapa gak Lo aja yang di jodohin kan Lo lebih tua dari gue" kata gue sambil tertawa gue gak mikirin kata-kata si nenek sihir tadi.

"Terserah lo mau percaya apa nggak, gue cuma mau nyampein itu doang" kata dia sambil keluar dari kamar.

"Di kira ini zaman Siti Nurbaya apa pakek jodoh-jodohan segala" ujar gue sambil geleng-geleng kepala.

Gue sih cuek aja gak mikirin perkataan si nenek sihir tadi kan mama sama papa gak bilang apa-apa.

Gue sampai lupa gak ngabarin Renjun, gue juga lupa HP gue gak ada kartunya.

Gue langsung lari keluar kamar.
"MA VIVI MAU KELUAR BENTAR"
teriak gue sambil jalan keluar rumah.

"KAMU GAK BAKAL KABUR LAGI KAN?" teriak mama dari dapur.

"GAK MA VIVI CUMA MAU BELI KARTU BENTAR DOANG"

Gue jalan kaki menyusuri komplek sambil nyari counter langganan gue kalo ngutang😁-gak lah gue gak pernah ngutang kok-.

"Kalo author sih sering ngutang kuota ke kakak hihihi"-oke abaikan.

Waktu gue jalan gue sempet di goda sama om-om yang lagi nongkrong di warung gue sih cuek aja, gue terus jalan ke depan.

Gue cuma fokus ke depan dan gue gak nyadar ada yang nepuk pundak gue.

"Hoy bro Lo kemana aja kok gue jarang liat Lo"

"Ah Lo jaem bikin gue kaget aja" dan yang nepuk pundak gue itu jaemin temen gue dari zaman gue masih ingusan.

"Lo mau kemana Vi?" Kata dia.

"Mau ke depan komplek ke counternya mas jihan" kata gue.

"Oh counternya bang hansol ya" kata dia sambil ngangguk-nganggukin kepalanya.

"Lah Lo sendiri mau kemana min, mau nyabe?"

"Lah anjir gue di bilang nyabe gue gak pernah nyabe" kata dia sambil cemberut.

"Ah iya gue becanda doang elah jangan cemberut dong gak asik Lo"
Dia masih cemberut.

"Jaemin yang ganteng jangan cemberut ya"kata gue sambil maksa senyum.

"Nah oke, gue mau ikut Lo Vi ke counter bang hansol" dia langsung senyum pas gue bilang ganteng.

Dasar emang receh banget tuh si jaemin.

Perjalanan gue ke counter seru banget si jaemin banyak banget cerita tentang temen, keluarga, sampai gebetannya.

Sampai di counter gue langsung duduk dan nyapa yang jaga.

"Hay mas jihan"

"Vi Lo bilang Jihan sekali lagi gua usir Lo dari sini" kata dia sambil marah di buat-buat.

"Yaelah mas jihan gitu doang marah banget"

"Jelas lah"

"Nama Lo siapa sih bang sebenarnya?"kata jaemin bingung ngeliat gue sama mas jihan.

"Ji hansol" kata dia cuek.

"Lah betul kan gue panggil Jihan kan gak ada peraturan buat manggil Lo bang" kata gue bangga.

"Iya juga bang kan gak ada masalah" kata jaemin nimpali kata gue.

"Terserah lo pada mau bilang apa" kata dia ninggalin gue sama jaemin.

Gue sama jaemin cuma tatap-tatapan.
' lah dia kenapa sensi amat ' batin gue.

Gak lama setelah mas jihan pergi munculah mas chitta sambil bawa es teh.

"Eh, pipi mau cari apa" kebiasaan dah nih orang manggil gue pipi.

"Kartu mas chitta, langsung pasangin di HP Vivi ya terus isi pulsa sama kuota yang banyak" kata gue ke mas chitta.

"Oke siap"

Selesai mas chitta pasangin kartu gue sama jaemin langsung pulang, rumah gue sama jaemin gak jauh amat, rumah jaemin cuma berjarak 5 rumah dari rumah gue.

"Gue duluan min, mampir yok" kata gue ke jaemin waktu nyampe depan rumah gue.

"Lain kali aja Vi gue ada pekerjaan di rumah"

"Yaudah deh, Bhay"

"Bhay"

Gue langsung masuk rumah dan langsung meluncur ke kamar.

Gue telfon apa SMS Renjun ya, enak mana telfon apa SMS. Gua bingung.

Gue SMS aja kali ya, eh tapi entar dulu deh, haduh gua bingung.

.
.
.
.
TBC

Hay di chapter ini ga ada momen Renjun sama Vivi jadi biarin dulu Vivi nostalgia sama temen-temennya ya...

TOLONG BACA CUAP-CUAP SAYA SEBENTAR SAJA!!🙏🙏

Fanfic ini gak bagus ya?? Kok ga ada yang vote.

Aku janji kalo ada yang vote aku pasti fast update. Bener.

Mungkin aku bakal update sehari sekali

Oke aku cuma mau bilang VOTE AND COMMENT jangan lupa ya.

Aku sangat menunggu VOMMENT kalian.

Freaky Girl ? [HRJ NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang