1. Malika

6.3K 780 47
                                    

Kadang nama keren bisa tenggelam gitu aja karena temen-temen lo lebih suka manggil lo dengan sebutan yang lebih familiar di telinga mereka. Contohnya gue. Tapi gue nggak peduli mereka manggil gue Malika. Biarin dah, lagian gue juga nggak bakal jadi kedelai setelah dipanggil begitu.

Nama asli gue tuh Abiddin Afandi. Bagus 'kan. Mungkin alasan terkece temen SMP gue ganti nama gue jadi Malika itu karena gue item. Dasar korban iklan! Mereka itu keseringan liat tv atau gimana sih, sampai banding-bandingin gue sama malika versi kedelai. Padahal ya gue enggak persis-persis banget sama yang di tv.

Pertama kali gue dipanggil Malika tuh pas kelas delapan. Itu pas jaman-jamannya iklan malika nongol di tv. Gue langsung peka pas pertama dipanggil begitu. Iya, gue emang item, sama kayak kedelai. Tapi gue ganteng ya. Gue punya lesung pipi yang pasti buat kalian suka gue sekali liat. Plak.

Makin lama sebutan 'Malika' makin kesebar deh. Alhasil nama Fandi yang keren kece badai jadi nggak kepake lagi. Kadang gue suka sedih.

Sampai di SMA, gue sekelas lagi sama salah satu temen SMP gue. Dia disini manggil gue malika lagi. Ya Allah, padahal malika versi tv udah jarang nongol. Harapan gue jadi pupus buat nurutin nasihat emak gue. Temen SMA gue semua pada manggil Malika, gara-gara satu curut itu.

Meskipun satu sekolah manggil gue Malika, gue nggak pernah marah, toh itu emang panggilan gue dari dulu. Bahkan guru pun ada yang manggil gue Malika. Astaga. Kalo emak gue tau di SMA gue dipanggil Malika lagi, beh habis dah orang satu sekolah.

Hai, 
Ini short story pertama. Chapternya mungkin sekitar 12. Add to your library for wait next chapter of Hiperekskul, hehe

Salam Malika

HiperekskulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang