Epilog

180 20 23
                                    

Epilog ini berisi seperti kalian sedang bertanya kepada Peak mengenai keadaan Peak sekarang.

Sudah 5 tahun yang lalu peristiwa mengerikan itu terjadi.

Sudah 5 tahun pula aku mengalami kesendirian diduniaku yang kelam ini.

Kalian tau saat aku belum mengenal Boom, bagaimana keadaan duniaku?

“DULU DUNIA KU GELAP  SANGAT GELAP. DUNIA YANG KELAM DAN MENJIJIKAN” itulah penjelasan dariku.

Kalian tau saat aku sudah bersama Boom bagaimana keadaan duniaku?

“BERWARNA” penjelasan singkat dariku.

Mungkin kalian bertanya- tanya maksud dari berwarna ini apa?

“Kalian coba bayangkan, saat dunia kalian gelap namun tiba- tiba ada seseorang yang hadir dikehidupanmu dengan membawa warna tersendiri. Rasanya luar biasa, kau ingin tau rasanya bagaimana? Rasanya sungguh Indah seindah surga dunia yang kita ciptakan sendiri.”

Mungkin kalian bertanya- tanya apakah aku sudah melupakan Boom?

“Nama itu, nama yang selalu menempati bagian paling abadi dalam hati ini.”

Kalian ingin tau bagaimana kehidupanku sekarang?

“PENJARA” ya itulah jawabanku.
Mungkin kalian bingung dengan maksud Penjara ini?

“AKU HIDUP DI RUMAH SAKIT JIWA SELAMA 5 TAHUN INI!!! “

Kenapa??

“TENTU SAJA DEPRESI, BANYAK ORANG MENGANGGAP AKU GILA. PADAHAL AKU NORMAL”
Apakah aku sering ingat Boom?

“SELALU!! “

“ANDAI WAKTU DAPAT KU ULANG LAGI”

Memangnya kenapa jika waktu dapat terulang?

“AKU INGIN TIDAK DIPERTEMUKAN DENGAN BOOM, ANDAI WAKTU TERULANG AKU INGIN DIRIKU DAN BOOM TIDAK PERNAH BERSAMA”

Kenapa?

“KARNA DUNIA TERLALU KEJAM UNTUK KAMI”

Mungkin kalian bertanya mengenai Keadaan Thailand skrang??

“DAMAI, 1 BULAN SETELAH BOOM MENINGGAL”

Damai?

“PEMERINTAH MENCABUT ATURAN PERBURUAN KAUM GAY. BANGSAT MEMANG”

Mungkin kalian bertanya bagaiman perasaanku sekarang?
“SEPERTI MAYAT HIDUP.”

Mungkin kalian bertanya apakah aku merindukan Boom?

“IYA AKU SANGAT MERINDUKANNYA, DUNIA KAMI MEMANG BERBEDA TAPI CINTA KAMI TETAP ABADI”

“WAKTU TIDAK AKAN PERNAH EGOIS UNTUK BERHENTI DEMI SEGELINTIR ORANG. WAKTU AKAN TERUS BERJALAN TANPA PERDULI AKAN NASIB SEMUA ORANG. JAHAT MEMANG “.

=END=

Maaf jika tidak suka dengan ending atau ceritanya, jujur saya belum bisa menjiwai Boom maupun Peak, tapi saya mau belajar mengerti tentang mereka. See you di cerita- cerita selanjutnya. Bye ❤.

NOTHING =END=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang