"BROTHER COMPLEX" chapt. 3
~Sebelumnya~
" Kau...kau adalah namdongsaeng ku..., Dokter itu pasti salah Kyu...dia pasti salah..." batin Kibum. Air matanya mengalir, pundaknya bergetar, begitu juga tangan Kibum yang bergetar saat menggenggam tangan Kyuhyun.
" Dongsaeng~ah...jebal...kajima, eoh" pinta Kibum yang menangis terisak-isak.
~Selanjutnya~
Heechul dan Soo Hee menerima saran Dokter Shindong, mereka berdua melakukan tes DNA untuk memastikan kebenaran yang sesungguhnya. Meski terasa berat, namun mereka berdua tetap melakukannya.
Kibum yang menunggu di ruang UGD, ia masih menangisi Kyuhyun yang masih belum sadarkan diri. Seorang yeoja yang merupakan kakak kelas Kibum juga Kyuhyun di Sekolah, ia menghampiri Kibum yang duduk dan tidak menyadari keberadaan yeoja tersebut.
" Kau kenapa?" tanyanya
Kibum menoleh dan menatap yeoja cantik itu yang tersenyum manis pada Kibum, "..." Kibum hanya menjawab dengan gelengan kepalanya. Yeoja tersebut memiringkan sedikit kepalanya, dan ia cukup terkejut saat melihat Kyuhyun terbaring tidak berdaya di atas ranjang pasien.
" Ada apa dengan namdongsaengmu?" tanyanya penasaran
" Kyuhyun kecelakaan" sahut Kibum
" Kasihan dia masih kecil sudah kecelakaan. Lalu apa kata Dokter?" tanyanya
Kibum menggelengkan kepalanya karena ia ingin menutupi kebenaran dari siapapun juga. "Kenapa nuna ada disini?" Tanya Kibum
" Oh..., aku setiap hari ke sini, untuk menjenguk Appa ku yang di rawat di UGD ini, seharusnya Appa di rawat di ruang ICU, tapi...karena keluargaku tidak memiliki biaya agar Appa di rawat intensif di ruang ICU, maka hingga saat ini, Appa hanya di rawat di ruang UGD saja" sahutnya sambil tersenyum
" Kenapa nuna selalu tersenyum?, seharusnya nuna bersedih" ucap Kibum
Yeoja itu tertawa kecil mendengar ucapan Kibum ," Apakah aku harus selalu larut dalam kesedihan?, meski hidupku susah, tapi aku percaya...dengan tersenyum...sesedih apapun yang ku alami, aku akan merasa semua menjadi ringan."sahutnya santai dan masih berdiri di samping Kibum.
Kibum menatap lekat kearah yeoja tersebut, ia menepuk pundak Kibum pelan,"Yakinlah...Kyuhyun pasti sembuh"
" Nde...gumawo nuna..." ucapan Kibum terputus karena yeoja tersebut tahu saat Kibum melirik name tag nya.
" Lee Jin Hyun...namaku Lee Jin Hyun" sahutnya
" Ne, Jin Hyun nuna"
" Mm..." sahutnya, kemudian ia pergi meninggalkan Kibum yang menatap kepergian Jin Hyun dari balik punggungnya.
" Aku tidak boleh bersedih...aku yakin Kyuhyun adalah namdongsaeng kandung ku" batinnya.
~BC~
15 menit berlalu, Heechul dan Soo Hee pergi ke ruang UGD untuk melihat kondisi Kyuhyun. Mereka berdua mendekat kearah Kibum yang masih duduk di posisi awal ia menjenguk Kyuhyun. Heechul memegang pundak Kibum, dan Kibum sedikit terkejut karena Heechul membuyarkan lamunannya. "Appa..." ucap Kibum yang mendongak dan menatap Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Brother Complex"
FanfictionKibum melakukan kesalahan sewaktu kecil, hingga menyebabkan adik kandungnya tertukar . Kyuhyun dibesarkan oleh orangtua Kibum, dimana mereka menganggap Kyuhyun adalah anak kandung mereka. Suatu hari sebuah kecelakaan menimpa Kyuhyun, hingga mere...