Nggak papa deh, sekalian modus h e h e
- Hyeongseob
»»»
Sekarang kantin keliatannya lumayan sepi,cuman ada beberapa murid gabut karna guru gurunya lagi pada rapat buat persiapan olimpiade yang akan diadakan disekolah mereka.
Tapi keadaan itu cuman berlangsung selama beberapa menit, kantin yang tadinya sepi langsung berubah—kacau , saat seonggok siswaa yang lari dengan tidak santainya menuju kantin, setibanya disalah satu stan—g dia naik turunin nafasnya ngos-ngosan, tenang dia nggak bengek kok.
"Bang!—dia narik nafas dulu—oke lanjut : Pesen Bakso seporsi, Jus Jeruk dua, somay seporsi yang pedes ehh nggak deh jangan yang pedes, sekalian ini cikinya satu ya bang, saya tungguin pesanannya dimeja sana-- ia pun menunjuk kearah meja dekat tembok, si abang baksonya Cuma manggut-manggut buat cerna apa aja pesanan nih manusia r-kus.g
Mari kita sebut saja dia : Seonho A. Rahardian, jangan kaget kalau dia pesanan makanannya banyakJ salahin emaknya yang kebiasaan maksa seonho makan lima kali sehari – kata si seonho, hanya dia dan tuhan yang tau kebenarannya.
Tadi pas si seonho ninggalin Hyeongseob pas ketangkep basah sama Bu Yuna, niatnya maau kabur ketaman belakang buat sembunyi sekalian leha-leha tapi berhubung perutnya kagak bisa kompromi dengan keadaan ia pun memilih buat ke kantin sambil lari takutnya dia ditangkep sama Bu Yuna karna bantuin Hyeongseob.
"hhh, baru juga lari beberapa meter udah lemes aja gua.". sambil berjalan kearah meja, sesampainya disana ia pun mendudukkan pantatnya di kursi panjang. "susah banget dah!"omelnya, soalnya dia lagu buka bungkusan snack yang ia ambil tadi buat makanan pembuka tapi kagak bisa kerobek.
" WOY!..."tiba-tiba seseorang datang ngagetin sambil nepuk pundak seonho.
"Anjng!"umpat seonho pas bungkusan snacknya kebuka, harusnya sih seneng ya tapi gimana mau seneng kalau isi snacknya tumpah karna reflek kagetnya si seonho.
"Gua cariin dari tadi, taunya lu ada disini, njng". Ucapnya tanpa dosa sambil duduk disamping seonho terus nyomot beberapa remahan snack yang masih tersisa dalam bungkusan diatas meja.
"Laper gua, seob" elak Seonho. "Laper mulu lo, nyet, tadi pas istrahat pertama udah makan juga" Hyeongseob menoyor jidat Seonho sambil nyengir, Seonho ngusap jidatnya sambil mengernyit bingung ngeliat Hyeongseob.
"Habis dari ruang BK jadi ayan lo? Wah parah habis di cuci otak lo sama Bu Yuna atau begimane" tanya Seonho karna cengiran gantang Hyeongseob tidak sirna dari wajahnya.
"Dapet rejeki nomplok gua, bro"
"Maksud lo?"
"Bu Yuna yang cantik jelita nan baik hati bak bidadariw kagak ngasih gua hukuman" tumben Hyeongseob muji biasnaya juga Bu Yuna dia nyinyirin kalau lagi ganti guru fisika ngajar dikelasnya karna kalau ngajar suka ngambil jam istrahat, dasar.
"terus,,,"
"ini pesanannya dek : Bakso seporsi, jus jeruk dua, sama somay kagak pedes seporsi"belum juga Hyeongsob menyelesaikan ceritanya eh udah kepotong sama abang abang yang bawain pesanan si Seonho.
♡♡♡
Berbeda dengan Hyeongseob yang tadinya cengar cengir habis dari ruang BK, si Joy abis dari sono raut mukanya kagak selaw, kusut cem pakaian yang kagak disetrika berbulan bulan.
"Anjir, demi apa gue mesti berurusan sama tuh curut selama sebulan!" adu Joy pada Jennie. "Lo kenapa deh? Dihukum ?"Tanya Jennie heran yang tadi tungguin Joy depan ruang BK.
"Sumpah, Jenn, gue lebih milih dihukum bersihi toilet, cabut rumput atau kalau perlu gue bersihin satu sekolahan daripada mesti sama si curut barang satu hari". Joy ngeremes ujung baju Jennie sambil bayangin kalau yang diperes itu si curut Hyeongseob " lepasin tangan laknat lu" Jennie ngejitak jidat badainya Joy.
"curut siapa sih maksud lu? Si Daniel, Guanlin, Ong atau siapa neng" banyak ya he he mana cogan semua ga deng abaikan saja si ong manusia super 4l4y saingan Ten teman sekelas mereka.
"Bukaaan, masih mending kalau sama mereka, si Hyeongseob ih males banget gue" jawaab Joy smabil bergidik ngeri. " lah, emang si Hyeongseob kenapa?" sumpah Jennie nggak ngerti kenpa si Joy sampe segitunya sama Hyeongseob padahall kan si Hyeongseob ganteng, pinter lagi jodoh lah sama si Joy yang juga pinter dikelasnya.
"hih tadi pas diruang BK Bu Yuna bilang gue sama Hyeongseob disuruh buat belajar bareng buat persiapan ikut olimpiade" Joy muter bola mata jengah
"lah bagus dong kalau lu ikut olimpiade hadeh gue jedotin juga kepala lu" Jennie menaikkan tangan terus membuat gerakan mendorong seolah olah ia tengah meremas gemaz kepala Joy.
"masalahnya tuh ini sama si Hyeongseob lu tau kan tu bocah suka banget gangguin gue, benci gue benci"menghentakkan kaki Joy pun pergi mendahului Jennie "Benci benci mulu, sukasama Hyeongseob gue mampusin lu"
♡♡♡
"lo biasa aja dong, dari tadi senyam senyum nggak jelas ntar kalau gua disangkanya jalan ama orang gila " sontak Seonho langsung mendapat jitakan dari Hyeongseob "bacot, gua tampol lo" oh iye si Hyeongseob sama Seonho lagi jalan menuju parkiran mau pulang yang bikin Seonho heran dari keluar kelas Hyeongseob senyam senyum mulu sambil ngeliat smartphonenya " lu kenapa deh?" sambil menempelkan punggung tangannya kejidat Hyeongseob tapi buru buru ditepis " apa sih ganggu banget lo, nih gua dapet id line yayang gua, asik ah bisa chat chatan,bisa kangen kangenan, bisa modusin he he" ucapnya sambil menunjukkan layar handphone miliknya.
"Sinting!"geleng seonho kemudian ia jalan menuju motornya saat mereka sudah sampai diparkiran, hari ini Hyeongseob pulang bareng Seonho pake motornya besok baru jadwal mereka pulang bareng pake motor Hyeongseob. Sungguh indah persahabatan mereka.hm
Setelah berhasil mengeluarkan motornya dari tempat parkir ia membawa motornya mendekati Hyeonbseob yang lagi ngadem dibawah pohon beringin dekat daerah parkir" buruan naik, gua l
BBRUUMM!
"Anjng!"umpat Hyeongseob sambil mendorong kepala seonho pas ngegas motor kagak selaw untung motonya motor matic jadi Seonho gampang ngimbangin posisi, tadi motornya oleng dikit karna kepa seonho didrong seonho. " Chat gua belum dibales, masa gua udah mau mati aja hati-hati lo bawa motor nyet"lanjutnya. Oh ceritnya si Hyeongseob lagi ngechat Joy gitoh.
"Alah bct gua turunin ditengah jalan tau rasa".
LINE⟢( chatroom Hyeongseob x Joy )
Hyeongseob
Joy
Ayanggg
Joy
Anj, sapa yang ngasih id gue ke lu hah?!
Hyeongseob
Stttt, calon ibu dari anak-anak aku nggak boleh ngomong kasar
Joy
Bct
Gue ngetik bg
Hyeongseob
Jangan lupa ya besok siap-siap
Joy
Apaan?
Hyeongseob
Masa lupa sih besok kita belajar bareng dirumah kamu ya sekalian ketemu calon mertua
Joy
Amit-amit!
»TBC...
Thanks for read, he he
⟢⟢⟢
⟅Alisceynv⟆
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOOT »»» Hyeongseob
Fanfiction♡♡♡ " lu mau jadi pacar gua kagak?!" - Hyeongseob "...." - Joy