Cari-cari kesempatan gua jambak – Joy
»»»
"Heh, ngapain Joy lu sembunyi disitu?" heran Jennie pas ngeliat Joy yang sembunyi dibawah kolong mejanya.
"ssttt,,,jangan ribut ntar gue ketahuan" Joy nyuruh Jennie buat diem, Joy kayak gini bukannya tanpa alasan, pasalnya si Hyeongseob lagi berdiri dipintu kelas XI-IPA2 kelas si Joy. Ceritanya dia lagi nungguin Joy mau pulang bareng—ngehe.
"Jenn, coba lu suruh si hyeongseob enyah dari situ, sepet gue liat muka dia" Jennie ngeroll eyes, segitu nggak sukanya si Joy sama Hyeongseob, tapi si Jennie nurut juga buat samperin Hyeongseob yang lagi tebar senyum sama setiap murid cewek yang lewat depan kelas XI-IPA2—sok ganteng.
"Heh, Seob – Hyeongseob nolehin wajahnya pas denger nama dia dipanggil—"apa?" tanyanya
Njirr songong banget kalau sama gue- batin Jennie, "selow njir".
"Ngapain lu disini, bukannya pulang sama mahoan lu si Seonho"lanjutnya sambil bersedekap.
"astaghfirullahaladzim, gua masil normal Jennie Khomairoh – Jennie memelototkan matanya tak suka saat nama khomairoh terucap dari bibir Hyeongseob – "hehe, ampun – cengir Hyeongseob sambil nyatuin telapak tangannya buat minta maap—"yayang gua si Joy mana dah? Dari tadi kakanda tungguin kagak keluar-keluar".
"halah, bacot hahh hahh h" ini yang ngomong si Seonho yang abis keliling nyari Hyeongseob buat pulang bareng kan hari ini jadwal pulang pake motor Hyeongseob, terus si Seonho ngegeplak kepala Hyeongseob gemez "Adaww, sakit njng!" Hyeongseob mengusap kepalanya, nyeri nyut-nyutan euy.
"Nah, tuh temen homoan lu udah dateng"
"Pulang sono, Joy pulang bareng sama gue" suruh jennie sambil dorong-dorong Hyeongseob sama Seonho. Hyeongseob langsung balikkin badannya "lho lho lho, nggak bisa dong, gue mesti pulang bareng Joy hari ini titik!" Hyeongseob lalu nyingkirin—g badan jennie buat masuk dalam kelas nyari Joy kesana-kemari disetiap sudut kelas—eh taunya si Joy lagi jongkok dibawah meja sambil melukin lututnya biar kagak keliatan sama Hyeongseob.
"Neng, ntar tulang kamu encok aa' nggak bisa urutnya" omong Hyeongseob, Joy yang denger suara Hyeongseob ada didekatnya lantas mendengus sambil keluar dari tempat persembunyia-nya.
SSREETT!
Tapi pas Joy lagi mau keluar dari bawah meja, eh baju seragam Joy bagian belakang kagak sengaja terkait di ujung paku yang ada dibawah kolong.
"ah kampret gara-gara lu nih?" omel Joy pas sadar baju seragamnya sobek dibagian belakang alhasil bagian punggung Joy keliahatan dikit—hah – Joy kaget pas tangannya meraba—g bagian punggungnya "gimana nih—gumam Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOOT »»» Hyeongseob
Fanfiction♡♡♡ " lu mau jadi pacar gua kagak?!" - Hyeongseob "...." - Joy