Aku tanpamu,nggak ada semangat semangatnya neng :(
- Hyeongseob
»»»
"Eh Joy liatin kelas XI-IPA3 tanding basket yuk" ajak Jennie yang masuk ke dalam kelas tergesa-gesa sambil menarik tangan Joy, Joy yang tadi lagi tempelin kepalanya diatas meja ngedonggak males terus tautin kedua alisnya mikir " Hihhh, itu kan kelas si Hyeongseob males banget".
"Ayolah, Joy lu nggak kasian apa sama temen lu dari orok ini"Mohon Jennie sambil masang tampang memelas.
"Nggak, lagian tumben banget lu mau liatin orang basketan biasanya juga males". Iye emang si jennie ini sebelas dua belas sama Joy paling males liatin acara kayak begituan. Tapi tadi si Jennie denger kalau si Seonho juga ikutan main, dia jadi tertarik dah tuh buat liatin tanding basket, semenjak kemarin dia nganterin Seonho pulang si Jennie bawaannya pengen ngeliat seonho mulu—ngehe, hm bau-bau cinlok atau cintaku bersemi saat pulang sekolah ini.
Jennie nyengir " hehe, penasaran gue Joy, ayo temenin gue traktir makan deh ntar sore".
Akhinya Joy bangun terus nyusul jennie dengan ogah-ogahan tentunya, "ayo, Joy elah lama banget deh" Jennie narik tangan Joy menuju lapangan basket dimana beberapa siswa dari kelas lain ngumpul buat liatin pertandingan kalau siswi ciwi-ciwi pada mau geliatin yang main basket, sedangkan siswa cowo pada mau ngeliatin anggota cheers bahenolz yang lagi nyemangatin tim yang lagi tanding,hnng.
Mereka berdiri didekat ring biar jelas ngeliat muka pemain basketnya kata si Jennie, Jennie hampir saja memekik girang saat Seonho masukin bola ke Ring lawan, bagaimana si Jennie khomairoh tidak memekik girang pas Seonho naikin lengannya ngelempar bola behh baju yang dipake terangkat dikit memperlihatnya bentuk perutnya yang one pack,ngehe. Jangan lupakan adegan Seonho ngedipin mata ke arah jennie, hampir saja Jennie kolaps ditempat.
Joy berdehem saat tak sengaja ia bertatap dengan Hyeongseob, ekhem Hyeongseob seperti biasa senyum ganteng ngeliatin Joy. Joy juga lumayan kagum lah sama keahlian basket si Hyeongseob nggak salah dia kepilih jadi ketua tim.
Saat pertandingan selesai tim Hyeongseob yang menang, setelah selesai cipika-cipiki salam salaman sama tim yang kalah Hyeongseob sama seonho nyamperin Joy, Jennie ntah pergi ke mana. "Eh, Joy gimana kerenkan permainan gua?" tanya Hyeongseob sambil menyeka keringatnya.
"ih, jorok lu"
"hehe, lap-in dong beb"cengir Hyeongseob sambil ngedeketin mukanya ke Joy, Joy mundur satu langkah sambil noyor kepala Hyeongseob " Ogah!"
"Eh Joy, Jennie mana ? perasaan tadi disamping lo".
"Ya, mana gue tau" ucap Joy ngangkat bahu acuh.
JOY!
Baru juga ditanyain udah nongol aja si Jennie sambil nenteng kantung ukuran sedang " Bantuin gue, berat nih" Joy yang diikuti Hyeongseob sama Seonho nyamperin Jennie yang keliatan kesusahan, " lu habis darimana, terus itu lu habis beli apa kok nggak ngajak gue sih?!" sembur Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOOT »»» Hyeongseob
Fanfiction♡♡♡ " lu mau jadi pacar gua kagak?!" - Hyeongseob "...." - Joy